skip to main | skip to sidebar

Jumat, 09 September 2011

Modifikasi Yamaha TZR50 Bodi Sporty

advertisement



Modifikasi Yamaha TZR50 Bodi Sporty merupakan sosok tampilan meyakinkan dari sebuah motor sport, akan tetapi tampilan motor ini belum ada di negara kita, kami menampilkan kali ini mungkin bisa dijadikan bahan untuk modifikasi biar tambah ramai dan banyak ragamnya modifikasi di negara kita, meskipun tampilannya garang segarang motor GP, ternyata kapasitasnya motor ini bermesin rendah, bagus bukan seandainya diterapkan pada motor anda.

Melihat sosok Yamaha TZR50 ini pasti akan tertipu lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha YZF R15 Ala YZF-R6. Fairingnya yang kokoh, kaki-kaki lebar dan warna biru khas pacuan balap Yamaha di Moto GP, WSBK hingga Motocross mengalihkan kita pada mesinnya yang ternyata cuma 50cc!

Mesin yang dipakai pada Modifikasi Yamaha TZR50 Bodi Sporty ini hanya satu silinder 50cc 2tak. Tak heran jika mesin yang sudah dilengkapi dengan water cooled atau radiator ini, tenaganya cuma 2,6 Dk. Untuk membuatnya tetap mampu berlari, Yamaha sampai membuatkan transmisi 6 kecepatan.

Tapi urusan gaya, jangan sepelekan! Motor Modifikasi Yamaha TZR50 Bodi Sporty level ini lebih dari cukup. Perhatikan saja fairingnya, punya lampu split layaknya Yamaha R1. Jok berundak dan buritan yang seksi bisa mengangkut seorang pembonceng dengan nyaman.

untuk urusan body semua  pada Modifikasi Yamaha TZR50 Bodi Sporty ini, sasisnya deltabox dipadu sobraker depan telescopic dan monoshock di roda belakang. Peleknya lebar dengan desain palang serupa Yamaha YZF R125. Ukuran bannya pun istimewa, depan 110/80-17 dan belakang 130/70-17. Lebih besar dari ukuran ban Yamaha Byson!

Fitur disk brake di roda depan dan belakang sudah jadi perangkat standarnya lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster. Begitu juga dengan panel indikator paduan digital dan analog yang konon desainnya terinspirasi Yamaha R1.

Mau tahu harganya untuk Modifikasi Yamaha TZR50 Bodi Sporty ini? Jangan kaget ya... Di Italia, motor ini dijual 3.249 Euro atau sekitar Rp 41,3 jutaan!

0 komentar:

Poskan Komentar