skip to main | skip to sidebar

Minggu, 10 Juli 2011

Honda Mega Pro 2008 King Syafir

advertisement


Honda Mega Pro 2008 King Syafir adalah hasil garapan dari Airbrasor handal yang takperlu diragukan lagi,perpaduan warna dan komponen sangat tepat, memperhatikan Honda Mega Pro milik Edi Riswanto ini, mata rasanya terganggu. Itu karena terlalu heboh dengan banyaknya komponen yang menempel di bodi. Misalnya saja untuk lampu. Ada lampu di posisi depan setang sebagaimana lazimnya, tapi ada juga di sisi kiri dan kanan, nempel dengan fairing.

Itu memang inovasi baru dari Bambang Sutrisno dari bengkel Oto Fiberglass (OF) asal Wonogiri, Jawa Tengah ini. "untuk Honda Mega Pro 2008 King Syafir ini Lampu utamanya ya yang di fairing itu, kita buat terpisah," kata Bambang. Untuk lampu itu dia menggunakan punya Honda Supra X 125 yang dibelah sehingga terpisah.

Sedangkan lampu yang nempel di depan Honda Mega Pro 2008 King Syafir ini hanyalah buat hiasan semata. "Kalau itu saya gunakan lampu dari Yamaha Mio," tambah pria yang pernah kerja di Jepang untuk merakit kapal tangker ini.

Adanya tambahan lampu ini tentu saja membuat sektor depan dari Honda Mega Pro 2008 King Syafir menjadi lebih meriah. Apalagi masih ada lampu sein juga yang nempel di fairing. "Kita ingin semuanya komplet biar tetap layak jalan dan MEFRIK," katanya lagi.

Sementara itu secara konsep pun, Bambang sepertinya agak bingung. "Awalnya ingin streetfighter, tapi sekarang setelah buntut rada panjang dan berfairing begini jadinya apa ya, Honda Mega pro 2008 King Syafir kali ya?" tanyanya malu-malu.silahkan mencoba modifikasi mana yang anda pilih untuk lebih detailnya silahkan juga kunjungi halaman lain tentang Modifikasi Honda Tiger 2004 Ala Aprilia dan Modifikasi Honda Mega Pro Berfaairing.

DATA MODIFIKASI
 Ban depan : FDR 100/80-17
Ban belakang : FDR 130/70-17
Pelek : Sprint
Cakram belakang    : Satria
Knalpot    : AHRS F4
Sok belakang : Satria

0 komentar:

Poskan Komentar