skip to main | skip to sidebar

Jumat, 30 Desember 2011

Motor terbaru Honda CB400 Limited Edition 2012

advertisement


Motor terbaru Honda  CB400 Limited Edition 2012 merupakan keluaran terbaru dari generasi legendaris CB400, motor ini adalah penelajah kelas satu yang sangat kompetitif dibanding generasi honda lainnya, karena motor ini dilengkapi sistem kestabilan mesin yang mampu menempuh jarak sangat jauh, motor ini dilengkapi mesin dengan 4 silinder yang membuat suara mesin menjadi lebih garang apabila berada dijalanan, dengan kelenkapan ful injeksen motor ini jadi tambah irit dan bertenaga super, serta ramah lingkungan.

Untuk kesekian kalinya Tehnologi otomotif Pabrikan Honda di Jepang meluncurkan varian limited edition pada varian legendaris CB 400. Baik CB400 Super Four maupun CB400 Super Bold'or yang pakai fairing setengah telanjang sama-sama mendapatkan kelir baru, kali ini tema yang diusung lebih elegan. Warnanya dominan hitam grafit, tapi dihiasi dengan tarikan garis berwarna emas mulai dari tangki hingga ke cover bodi belakang.

Bagian lain seperti pelek pada Motor terbaru Honda  CB400 Limited Edition 2012 ini juga dihias warna yang sama. Hitam pekatnya kontras dengan kaliper dan tabung sokbraker belakang berwarna gold, hasilnya, nampak garang sekaligus mewah! Pecinta motor sport 400 cc 4 silinder segaris ini di Jepang bisa mulai mendapatkan varian limited edition ini pada 13 Januari 2012 mendatang.

Dalam website resmi Honda Jepang, disebutkan CB400 Super Four tanpa fairing dijual 750.750 Yen atau setara dengan Rp 87,4 Jutaan. Sedang CB400 Super Bold'or yang pakai fairing dilepas 824.250 Yen atau sekitar Rp 95,9 jutaan, sepertinya warna seperti ini bisa dijadikan inspirasi modifikasi di Indonesia. Ada yang tertarik terapkan warna serupa? 

Motor terbaru Honda  CB400 Limited Edition 2012 cukup digemari di Jepang juga dibeberapa negara di dunia termasuk pecinta moge di Indonesia. Bentuknya yang klasik dan dimensi serta kapasitas mesinnya yang tidak terlalu besar justru membuatnya easy to ride, nah, agar terus eksis, Honda telah meluncurkan versi limited edition dari Honda CB400. Totalnya hanya 500 unit untuk CB400 naked dan CB400 fairing.

Sayangnya, Dilema perbedaan dari varian terbatas ini hanya terbatas soal penampilan saja. Mesin masih menggunakan 4 silinder segaris dilengkapi dengan fuel injection dan memiliki tenaga hingga 53 dk, Honda memainkan warna yang lebih sporty pada Honda CB400. Warna putih sebagai warna dasar dipadu striping sederhana berwarna merah dan hitam.

Tapi, langkah beraninya adalah, sasis Motor terbaru Honda  CB400 Limited Edition 2012 ini dilabur warna merah. Bukan lagi konvensional dengan warna hitam. Selain itu pelek pun dilabur warna gold agar kesannya makin sporty, secara keseluruhan memang jadi terlihat lebih menarik. Rasanya bisa jadi inspirasi modifikasi pada sepeda motor tanah air.

0 komentar:

Poskan Komentar