skip to main | skip to sidebar

Senin, 13 Juni 2011

Modivikasi Wajah Vario

advertisement
Modifikasi Wajah Vario - Banyak sekali kalangan Artis-artis papan atas saat ini untuk tetap berada dijajaran artistop meskipun usianya sudah senja,barangkali hanya oprasi plastiklah yang saat ini banyak sekali ditempuh oleh mereka,nah cara inilah yang menjadi inspirasi para pecinta Modifikasi Vario agar tampilan Waajah Vario lebih menawan lagi.
Ubahan bodi pada Modifikasi Wajah Vario ini memang ibarat orang sudah kena operasi plastik. Silakan cermati bagian muka yang sudah tampil lebih genit, seksi dan menggoda. Itu berkat pemakaian head lamp milik Honda Airblade yang didaulat bersanding dengan visor Kawasaki Ninja 250R.

“Ibarat muka, sudah operasi total. Termasuk mengencangkan kantung mata,” jelas Abonk, bos BAD Airbrush dari Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Operasi bedah yang dilakukan mengandalkan tambahan bodi baru dengan bahan serat fiber. Hebatnya, desain yang dibuat begitu tanpa cela. Ini terlihat dari sambungan antara bodi asli dan serat fiber yang begitu rapi. “Proses pengerjaan memang enggak mengejar target. Biar hasil memuaskan,” lanjut Abonk lagi.

Selain tampilan muka, detail bagian lain jaga sudah diberi sentuhan wide bodi. Seperti spoiler pada bagian bawah yang menutupi setengah lebih bagian leher knalpot. Untuk sepatbor depan juga dibuat custom dengan cetakan fiber.

"Tambahan unsur wide bodi ini sangat mendukung ergonomi motor biar tetap sip dipandang," urai Abonk yang selalu tampil dengan potongan rambut ala Giring Nidji.

Ubahan kaki-kaki, konsep bobber style jadi patokan. Dipilih roda dengan pelek profil lebar di bagian depan dan belakang. Kedua roda mengandalkan pelek kaleng racing bahan aluminium palang lima copotan dari mobil. "Ini yang bikin bokong terlihat makin seksi dan enggak bosan dipelototin," jelas builder yang menantikan kelahiran anak kedua ini.

Pelek depan pakai ukuran lumayan lebar, yakni mengandalkan 5 inci. Sementara unuk belakang, juga mengadopsi lebar pelek yang lumayan ekstrem, 8 inci.

“Memang butuh banyak penyesuaian dalam pemasangan pelek lebar ini. Di antaranya segitiga, suspensi depan dan juga breket pegangan mesin,” lanjut  Abonk.

Jurus pamungkas adalah masuk ke proses finishing. Pengecatan sekujur bodi Vario yang sudah berubah tampang ini juga harus dicermati.

Warna dasar yang dipilih merah maron. Katanya sih, pemilihan ini untuk mengejar tampilan elegan. Jadi lebih sip ketika Abonk memberikan sentuhan grafis pada detail bodi dengan tema ragam kartu remi.

 Data Modiifikasi Wajah Vario
Ban depan : Dunlop 140/50/14
Ban belakang : Dunlop 160/50/14
Sok Belakang : YSS
BAD Airbrush : (021) 92179546

nah para pecinta modifikasi motor menarikkan setelah melihat tampilan Wajah Honda Varionya tadi,untuk lebih detilnya lagi silahkan melihat Modifikasi Honda beat Ala Choper pipa ledeng dan modifikasi honda Vario.

0 komentar:

Poskan Komentar