skip to main | skip to sidebar

Kamis, 11 Agustus 2011

Modifikasi Honda Scoopy Ala BMW

advertisement



Modifikasi Honda Scoopy Ala BMW adalah hasil garapan dari sang maestro modifikasi yang sudah tidak asing lagi, turun di kelas Fashion Standar, Scoopy 2011 milik Ang Sidarwin terlihat elegan. Meski skubek retor Honda ini minim pemasangan variasi bolt-on seperti pada tampilan Modifikasi Yamaha Mio Racing Look di halaman lain. “Selain ubahan grafis pada bodi, saya juga memaksimalkan part standar Scoopy,” ujar modifikator dari bengkel Artisis Custom di bilangan Tambora, Jakarta Barat.

Fokus ubahan pada kaki-kaki. Modifikasi Honda Scoopy Ala BMW dibikin bobber dengan pemakian ban 12 inci. “Pelek racing hasil custom dari pelek mobil dengan model disk yang bagian tengah berlubang,” jelas modifikator yang juga garap motor sport ini.

Tampil dengan roda gambot ban pastinya mengandalkan profil lebar seperti terlihat pada Modifikasi Honda Scoopy Bergaya Batik di halaman lain. Mengaplikasi karet bundar 120/70/12 untuk depan dan 130/70/12 di belakang. “Biar tampilan lebih sip pada Modifikasi Honda Scoopy Ala BMW ini, kembang ban bagian dalam saya beri kelir biru,” lanjut Sidarwin yang mengaku meniru ban BMW Concep C Scooter.

Grafis di bodi Modifikasi Honda Scoopy Ala BMW ini nggak mau terlalu rumit. Mengandalkan tarikan garis simpel dengan warna dasar putih. “Biar tarikan grafis lebih terang, juga dipadu kelir hijau dan merah,” tutup modifikator bertubuh kekar ini.

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 120/70-12
Ban belakang : Swallow 130/70-12
Knalpot : Krom
Pelek : Custom

0 komentar:

Posting Komentar