skip to main | skip to sidebar

Jumat, 01 Juli 2011

CBR 150R Repsol Honda Ala AHM

advertisement

CBR 150R Repsol Honda Ala AHM merupakan keluaran terbaru Modifikasi langsung dari pusat pengembangan sepeda motor Honda PT Astra Honda Motor meskipun sementara ini modifikasinya hannya sebagai pajangan semata.PT Astra Honda Motor (AHM) memang hanya menyediakan tiga pilihan warna untuk Honda CBR 150R-nya. Yaitu merah, hitam dan paduan merah-biru-putih. Namun di salah satu sudut lokasi launching, ada CBR 150R bermotif tim MotoGP Repsol Honda.

Sayangnya CBR 150R Repsol Honda Ala AHM, hanya varian modifikasi bukan untuk dijual masal. Bahkan AHM pun menegaskan dengan meletakan tulisan "repsol modification reference model".

Padahal dengan tagline "live to race" dan prestasi tim Repsol Honda di MotoGP yang sedang dalam performa terbaiknya, pilihan CBR 150R Repsol Honda Ala AHM  rasanya akan mampu menarik konsumen untuk memiliki varian ala MotoGP.

"Untuk saat ini memang masih 3 pilihan warna. Tapi kita akan melihat, kalau permintaan tinggi akan produksi juga warna Repsol Honda," ungkap Kojiro Iguchi, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Saat ini hanya bebek Honda Blade yang memiliki pilihan warna ala Repsol Honda. Sedang dua motor sport berfairing, Honda CBR 250R dan CBR 150R belum ada.

Tapi sebagai inspirasi modifikasi, CBR 150R Repsol Honda Ala AHM  boleh juga dicontek motifnya. Penempatan logo Repsol dan penempatan posisi warnanya cukup menarik dan proporsional.Begitulah kirannya tampilan kali ini tentang Modifikasi Motor untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Modifikasi Honda CBR 250R Bolt On dari Red it dan Modifikasi Honda CBR 250R Nekat Buka Baju.

0 komentar:

Posting Komentar