skip to main | skip to sidebar

Sabtu, 25 Juni 2011

Modifikasi Honda CBR250R Bolt On dari Ride It

advertisement

Modifikator yang terhormat kini saatnya mengetahui tentang Modifikasi Honda CBR 250R dari negara lain
untuk menambah pengetahuan tentang hobi yang satu ini.
Demam modifikasi Honda CBR250R memang sedang marak di Thailand. Beberapa waktu lalu MOTOR Plus menyuguhkan modifikasi dari Kittisak Racing, gini giliran konsep modif dari Ride It.

Pecinta modifikasi pasti sudah kenal merek variasi Ride It asal Thailand. Ride It tenar dengan berbagai variasi bolt on bergaya sporty. Namanya bolt on, pasti memudahkan modifikator dalam mengaplikasikan. Tinggal pasang, beres! 

Konsistensi bolt on juga diterapkan pada modifikasi Honda CBR250R. Meski baru konsep, namun Ride It lewat website resminya memberikan sedikit penjelasan. Misalnya urusan bodi, semuanya dibuat tinggal pasang.

Mulai dari striping khas Honda CBR 250R ride it, cover jok belakang, fairing bagian bawah yang didesain lebih panjang hingga beberapa panel bermotif karbon di beberapa cover bodi. 

Sedang kaki-kaki meliputi roda dan pelek, serta suspensi depan-belakang memang sengaja dibuat standar. Menurut tim Ride It, ukuran kaki-kaki Honda CBR250 sudah proporsional dengan ukuran bodinya yang tidak terlalu gambot. 

Sayangnya belum ada kepastian Ride It akan benar-benar mewujudkan konsepnya ini. Yang pasti bisa jadi inspirasi modifikator lokal nih! Begitulah kiranya sekelumit informasi tentang Modifikasi Honda CBR 250R Bolt On dari Ride it Thailand,untuk jadi bahan perbandingan memodifikasi Motor-motor anda,agar lebih jelas lagi silahkan kunjungi Modifikasi Honda CBR 250R suka Undertail dan Modifikasi Honda CBR 250R Nekat Buka Baju.

0 komentar:

Poskan Komentar