skip to main | skip to sidebar

Rabu, 24 Agustus 2011

Modifikasi Kawasaki D-Tracker X 250 Monster Energy

advertisement



Modifikasi Kawasaki D-Tracker X 250 Monster Energy merupakan hasil kreasi dari penggila supermoto yang kini dilampiaskan pada produk yang satu ini, tongkrongan standar KLX 250 D-Track sudah sangar. Dengan tampilan pelibas jalan aspal dan bisa juga diajak di tanah membuat orang ngiler ngelihatnya. Tapi, bagi Taufik dari bengkel  KCSM di Denpasar, Bali, bawaan standar masih perlu dipoles.

"Tinggal mengganti beberapa komponen pakai produk yang lebih berkelas karena D-Track ini memang sudah sempurna, hasil dari Modifikasi Kawasaki D-Tracker X 250 Monster Energy ini baru namanya supermoto modern lihat juga tampilan kemarin Modifikasi Kawasaki D-Track 150 Supermoto," kata Taufik yang asal Kalimantan.

Perubahan pertama  pada Modifikasi Kawasaki D-Tracker X 250 Monster Energy ini yang dilakukan adalah mengganti pelek. "Saya ingin yang gampang dirawat aja, makanya ganti pelek palang dari yang aslinya jari-jari," cuap pemilik bengkel di Jl. WR Supratman No. 67, Denpasar sambil kasih alasan kalau pelek palang lebih mudah dibersihkan dibandingkan jari-jari.

Tidak perlu cari limbah moge, cukup hunting copotan dari Kawasaki Ninja 250R. "Dengan lebar 2,5 inci di depan 3,5 inci di belakang sudah cukup mendongkrak tampilan Modifikasi Kawasaki D-Tracker X 250 Monster Energy ini," kata pria yang rajin ikut contezt modifikasi.

Setelah pemasangan pelek tadi tentunya harus ditunjang handling yang mantap. Cara yang dilakukan adalah mengganti setang pakai ukuran yang lebih lebar lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ferari. "Selain hasil tampilan pada Modifikasi Kawasaki D-Tracker X 250 Monster Energy ini jadi enak dilihat, posisi rider saat berkendara juga lebih nyaman dengan setang lebar dari fatbar seperti ini," ulas Taufik bersemangat.

 DATA MODIFIKASI
Ban: Avon 120/70-17 & 150/70-17
Setang: Protaper Metal Mulisha
Knalpot: Leo Vince
Slang radiator: DRG

0 komentar:

Poskan Komentar