skip to main | skip to sidebar

Jumat, 26 Agustus 2011

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Dragon

advertisement


Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Dragon merupakan sebuah kreasi yang sangat bagus untuk sebuah tampilan custonnya yang bercorak cerita legendaris dari cina, satu yang harus selalu diingat pengendara, kalau pilih bengkel buat modifikasi sebaiknya jangan gonta-ganti. Sebab efeknya seperti pengalaman Imong dengan Ninja 250R miliknya. Tampilan malah jadi nggak keruan.

Sebelum Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Dragon ini, awalnya belum ada niat modif. Cuma sekadar seting mesin di Motomart. Setelah diseting, motor dicoba riding malam. Rasanya lumayan, tambah tenaga. Pas lagi asyik menikmati hasil setingan mendadak kaget, hingga terpeleset. Gadebrukkk! Motor hancur, bodi banyak pecah dan sasis bengkok.

"Ketimbang repot, tentu baiknya langsung segera diperbaiki. Kebetulan memang pengin tampilan airbrush realis lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ferrari. Yang saya suka Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Dragon," buka Imong yang tinggal di Jatibening Estate, Bekasi.

Damian yang ditunjuk mengerjakan Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Dragon ini, juga nggak kalah akal. Untuk memperbaiki tampilan bodi yang fiber lihat juga tampilan kemarin Modifikasi Kawasaki D-Tracker X250 Moster Energy, cukup main tambal sulam.

"Keinginan airbrush realis disesuaikan dengan kondisi bodi, lalu ditambah kesan klasik. Hasilnya jadi naga dengan rantai. Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Dragon ini menggambarkan kesan modern karena bentuknya dibuat seperti robot. Sedangkan rantai kesan klasiknya, seperti yang banyak ditemui di motor klasik,"  terang Damian dari Motomart Modification Art di Jl. Taman Aster M1, No. 11, Taman Galaxy, Bekasi. 

 DATA MODIFIKASIBan depan : Battlax 120/60
Ban belakang : Battlax 160/60
Knalpot  : R9 Carbon
Gas Spontan : Motionpro

0 komentar:

Posting Komentar