skip to main | skip to sidebar

Jumat, 12 Agustus 2011

Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer

advertisement

 

Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer merupakan hasil modifikasi yang sudah umum di daerah Bali, namun tampilan kali ini benar-benar beda karena tampilannya yang begitu memukau maka banyak yang memujanya. Bali, khususnya Denpasar dan sekitarnya memang terkenal kotanya matik. Karena itu angka penjualan skubek di daerah ini selalu tinggi. Untuk urusan modifikasi terbukti ada satu aliran yang selalu banyak penggemarnya di sini. Yaitu aliran audio.  

Sejak awal tren Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer memang sudah banyak,  pemasangan perlengkapan audio sangat menjamur di Bali. "Karena itu ubahan atau modifikasi banyak yang pakai audio, meskipun bengkel saya bukanlah spesialis audio," kata I Wayan Gintaro dari rumah modifikasi GPS, Badung, Bali.

"Pemasangan  Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer tadi menjadi lebih gampang di skubek karena punya ruang lumayan lega, khususnya di atas dek," tambah Wayan.

Silakan diihat di Mio ini, sub woofer berukuran 8 inci lengkap dengan sejumlah tweeter pendamping pas terpasang tidak seperti tampilan yang lalu Modifikasi Yamaha Xeon 125 Airbrush Candi yang hanya mengandalkan baju saja.




Layar LCD dan head unit pas nemplok di setang. Jika dipakai berkendara memang sedikit mengganggu posisi kaki, tapi atas nama Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer hal tadi dikalahkan.

Biar tampilan Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer sedikti beda, lampu depan diganti punya Yamaha Xeon seperti tampilan yang lalu Modifikasi Motor Vario dihalaman lain, sehingga banyak yang salah mengira identitas motor ini. Apalagi dengan bodi yang sudah full custom.

DATA MODIFIKASI
Ban: FDR 120/60-14
Pelek: Custom 3,5 x 14 inci
Sok belakang: YSS
Bodi: Custom
Head unit: Accelera
Monitor: Centro

1 komentar:

  1. wiwiiwiwiwiwwwiwiw, habis brapa tu om bwt modifikasinya ?

Poskan Komentar