skip to main | skip to sidebar

Minggu, 09 Oktober 2011

Modiikasi Kawasaki Ninja 150 RR Minimalis Sporty

advertisement



Modiikasi Kawasaki Ninja 150 RR Minimalis Sporty adalah hasil kreasi yang sebenarnya sangat sederhana sekali namun hasilnya bisa anda lihat sendiri sangat memukau, hanya merubah beberapa bagian dan menambah airbrush yang tepat kelihatan motor tampakebih keren dan sporty banget, maka dari itu yang memiliki Ninja 150 RR 2-tak yang belum di rubah silahkan mencontoh cara ini, hemat namun hasilnya hebat.

Kawasaki Ninja 150 RR memang sudah menarik dan asyik. Varian tertinggi dalam keluarga Ninja 2-tak ini hanya butuh sentuhan minimalis untuk membuatnya tampil beda. Lihat juga tampilan lain Modiikasi Kawasaki Ninja 250R Ala GSX1000. Ingat, auranya yang ramping dan kencang jangan sampai hilang akibat nafsu memodifikasi. Kalau terlihat gendut dan berat malah jadi aneh lho!

Untuk meringankan beban pada motor biar kecepatan dan akselerasinya setabil dianjurkan tidak usah terlalu banyak merubah komponen yang sudah ada, "Karenanya kita hanya main cat dan penambahan beberapa detail pada Modiikasi Kawasaki Ninja 150 RR Minimalis Sporty ini, yang justru akan menambah kesan sporty," ungkap Andri dari Andri Design (AD) yang mengerjakan motor ini.

Customizing dilakukan pada sok depan. Andri membungkusnya dengan pipa yang ukuran diameternya kini menjadi 56 mm. Tidak itu saja, sok orisinal itu berubah modelnya seakan mirip upside down. Ide kreatif lain terlihat pada keberadaan swing arm.

"Kalau swing arm pada Modiikasi Kawasaki Ninja 150 RR Minimalis Sporty ini, saya hanya melakukan sistem kondom arm. Tapi sebelum dikondom, arm terlebih dahulu dirombak untuk direnggangkan agar dapat mengakomodir pelek belakang yang berukuran 3,50x17," tunjuknya.

"Kecuali pelek sektor kaki dibuat secara handmade juga. Lihat juga tampilan lain Modiikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Ducati 484. Biar gak ada yang ngembarin. Selain itu harga produk aftermarket cenderung mahal dan modelnya sudah terlalu umum. Untuk itu saya seng­aja menyuruh Andri membuatnya. Tentu dengan memaksimalkan part standar,

Motif airbrush grafis pada Modiikasi Kawasaki Ninja 150 RR Minimalis Sporty ini, terlihat masih mendukung kesan motor kencang. Begitu juga dengan pemasangan beberapa bagian bodi dari carbon. Sungguh suatu yang harmonis tapi minimalis. Trik modif yang layak ditiru pengguna RR lainnya, bagaimana dengan motor anda, silahkan mencoba pada motor anda yang belum dimodif, mudah kan.!

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Battlax 100/70-17 (
Ban belakang: Michelin 120/70-17
Knalpot: DBS
Head lamp: HID
Karbu: PJ 34 Sudco
Koil: YZ125

0 komentar:

Poskan Komentar