skip to main | skip to sidebar

Selasa, 30 Agustus 2011

Modifikasi Honda GL100 No Rules Part II

advertisement
 

Modifikasi Honda GL100 No Rules Part II merupakan hasil garapan dari seorang modifikator handal yang kedua kalinya, tanpa mengurangi rasa hormat, modifikasi ini rada brutal karena di tangki bertuliskan "F*#k You". Bukannya nggak sopan. Itu bagian dari konsep modifikasi aliran "No Rules" yang memang diterapkan Donny pada Honda GL100.

Harafiahnya "Modifikasi Honda GL100 No Rules Part II" memang tidak punya aturan atau bebas lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda GL100 No Rules Part I. Namun bagi Donny alias Batax, dedengkot bengkel Hantu Laut di Jakarta Selatan, No Rules punya makna beda, gak menitikberatkan satu aliran, namun gabungan dari beberapa konsep.

Mau bukti, coba perhatikan tampang depan pada Modifikasi Honda GL100 No Rules Part II ini mirip cafe racer. Sedang bagian belakang mengarah ke tampilan Japan domestic. Semata demi keinginan klien yang tidak mau motornya terlalu cafe racer, chopper atau Jap style. "Makanya dikolaborasi," beber modifikator dari H.Nawi, Gg. Jeni, Jakarta Selatan.

Bagi yang awam, Modifikasi Honda GL100 No Rules Part II ini mungkin tidak jelas arahnya. Tapi, bagi Donny justru di situ nilai moral yang dianggap sebagai seni tersendiri. Apalagi tampilan naked tanpa bodi selain tangki, mungkin bisa mencirikan bagaimana motor ini memiliki kesan hardcore.

"Namun pemasangan single jok mini pada Modifikasi Honda GL100 No Rules Part II ini agak memanjang, memberi tampilan Japan domestic manis dan terasa klop dengan rangka telanjang lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster."

DATA MODIFIKASI
Ban : Swallow 110/80-17
Ban belakang : Michelin 140/70-17
Pelek : 2,15x17 & 3,50x17

0 komentar:

Poskan Komentar