skip to main | skip to sidebar

Jumat, 19 Agustus 2011

Modifikasi Yamaha Jupiter MX 135 LC Ala Sport Advace

advertisement


 
Modifikasi Yamaha Jupiter MX Ala Sport Advace merupakan sebuah kreasi terbaru dibidang modifikasi, dengan sentuhan-sentuhan tangan terampil terciptalah tampilan yang sangat memukau ini, sejak kelahirannya, Yamaha Jupiter MX 135LC termasuk jenis motor yang paling banyak dimodif. Memang bentuk aslinya sudah cakep, tapi dengan sedikit sentuhan saja sudah terlihat semakin bagus.

Apalagi kalau berani bergaya fashion advance, pasti lebih sip seperti pada tampilan  lain Modifikasi  Yamaha Byson Ala Ducati Monster. Bingung dengan tampilan fashion advance? MX punya Jufri Ardi ini bisa dijadikan acuan.

fashion advance itu adalah modifikasi yang boleh mengubah sebagian bodi tanpa harus memotong rangka. Selain itu identitas asli motor dari Modifikasi Yamaha Jupiter MX Ala Sport Advace ini juga masih bisa dikenali dengan mudah. Nah apa yang dilakukan Jufri ini sudah sangat benar.

"Hanya memainkan bodi custom dan sedikit pergantiaan di kaki-kaki, tapi itu lebih hanya buat variasi," kata Jufri. Konsep racing pada Modifikasi Yamaha Jupiter MX Ala Sport Advace ini menjadi acuannya dalam membuat bodi baru dengan bahan fiber.

Karena akan ikut Cuzztomatic 3 kelas non automatic, dia sangat memperhatikan pemilihan komponen yang dipasang pada Modifikasi Yamaha Jupiter MX Ala Sport Advace ini. "Harus menggunakan part atau komponen dari Yamaha juga, pantang rasanya menggunakan dari merek lain," tukasnya.

Misalnya saja lampu depan yang sekarang dipasang pada cover bodi depan  seperti pada tampilan terdahulu Modifikasi Yamaha Xeon 125 Cuzztomatik, yang diambil dari Jupiter burung hantu.

Selain itu, untuk setang atau batang kemudi pada iModifikasi Yamaha Jupiter MX Ala Sport Advace ni sekarang juga sudah pakai punya Yamaha X1R yang hanya beredar di Thailand. "Daripada bingung pilih setang variasi mendingan pakai yang pasti-pasti saja," tegas pemilik yang juga anggota MX Riders Community ini.

0 komentar:

Posting Komentar