skip to main | skip to sidebar

Jumat, 19 Agustus 2011

Modifikasi Yamaha Fino Ala YZR-M1

advertisement


 
Modifikasi Yamaha Fino Ala YZR-M1 merupakan hasil modifikasi dari tanah sebrang Thailand punya, tampilan kali hanya sebagai perbadingan bagaimana sebenarnya hasil modifikasi dari salah satu macan asia tersebut, ternyata gak berbeda jauh dari penggarapan maupun hasil dari Finising hampir sama seperti pada tampilan lalu Modifikasi Yamaha Jupiter MX 135LC Ala Sport Advance.

Terwakilkan jelas jika melihat bodi belakang yang diadopsi  Modifikasi Yamaha Fino dominan kelir putih ini. Ala Yamaha YZR-M1, buritan menerapkan jok tunggal alias khusus pengendara saja. Boncenger’s, no way! He..he..he...

Tapi, tidak murni seperti semplakan Jorge Lorenzo atau Ben Spies di MotoGP 2011 ini! Sebab Modifikasi Yamaha Fino Ala YZR-M1 yang ini, pacuan tetap menggunakan segala part pemancar cahaya alias head lamp dan stop lamp. Kan, diperuntukan buat modif harian. Kalau gak, bisa kena tilang tuh! Lumayan, 1.000 Bath atau sekitar Rp 300 ribu.

Makin mengesankan pada Modifikasi Yamaha Fino Ala YZR-M1 ini sebagai modif harian, karena adanya spion. Tapi, part yang berfungsi memantau kondisi di belakang kala riding itu terletak di ujung setang yang biasanya diisi stabilzer atau jalu setang seperti pada tampilan lain Modifikasi Yamaha Mio Racing Look. Seakan, setang bertambah panjang deh.

Kesan Modifikasi Yamaha Fino Ala YZR-M1 juga ditampilkan lewat aplikasi knalpot racing dengan silincer karbon. Macam knalpot yang dipakai di M1. Demi memperkuat kesan kokoh, bagian dek tengah dihiasi pipa tubular. Tapi, fungsinya tidak jelas! Apakah sebagai pemanis atau stabilizer rangka depan belakang.

0 komentar:

Poskan Komentar