skip to main | skip to sidebar

Senin, 05 September 2011

Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi

advertisement



Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi adalah imajinasi para penggemar motor sport yang sudah tidak bisa ditahan lagi untuk memiliki keluran terbaru dari pabrikan yang di minatinya, maka dari itu para pecinta motor sport ini berburu lewat dunia maya dengan selalu mencari tampilan-tampilan modifikasi motor sport yang baru muncul, maka dari itu kami mencoba menampilkan yang satu ini untuk dijadikan suatu imejinasi pada motor sport anda.

Kalau di India dibikin heboh dengan spyshoot Yamaha YZF R15, sedang di Eropa lagi dibikin penasaran oleh varian baru, yaitu Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi, bahkan saking tak sabar menunggu, membuat para ahli digital imaging menerka-nerka desain sport bike ini.

Yang menarik adalah, kali ini muncul rendering Modifikasi Ducati 1199 versi Valentino Rossi. Setidaknya versi ini sangat mungkin menjadi kenyataan, apalagi Rossi yang juga pembalap MotoGP di tim pabrikan Ducati dikabarnya turut andil dalam pengembangan Ducati 1199.

Secara desain gambar yang diperoleh dari motorradonline ini sangat terlihat kalau desainnya menyesuaikan dengan bentuk asli yang sempat terekam dalam spy shoot beberapa waktu yang lalu lihat jga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 1000RR Terbaru 2012

Warna dasar merah dengan garis putih dan ornamen warna kuning khas Rossi di jok, tanki bagian belakang dan nomor start membuatnya tampil mirip pacuan Rossi di MotoGP lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster.

Pada Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi ini menggunakan rangka berbahan alumunium yang dibuat dengan sistem cetak / casting. Namun tetap mengadopsi sistem frameless berupa airbox sebagai penyangga mesin dan fork depan layaknya pacuan Ducati GP11 di MotoGP.

Sedang mesin pada Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi ini, konon menggunakan mesin V-twin yang sama sekali baru. Keistimewaan mesin ini adalah "Superquadrata" atau super square. Punya stroke sangat pendek dan diameter piston besar sehingga performannya diklaim sangat baik.

0 komentar:

Poskan Komentar