skip to main | skip to sidebar

Selasa, 06 September 2011

Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC

advertisement



Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC merupakan suatu rangkaian yang bermula dari motor balap, sesuai dengan banyak peminat maka dicobalah modifikasi ini untuk dipasarkan di kalangan masyarakat umum, ternyata setelah begitu terlihat banyaklah peminat dari tampilan motor ini untuk di jual tau dikeluarkan segera di pasaran, akan tetapi ternyata sampai saat ini belum juga ada barangnya, mungkin tampilan kali ini bisa jadi inspirasi saja buat modifikasi motor anda.

Beberapa waktu yang lalu divisi balap Honda, HRC baru saja memperkenalkan motor balap NSF250 yang akan digunakan di arena Moto3, pengganti World GP125. Menariknya, pada sesi perkenalan di Jepang ini nampak sosok Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC yang didesain serupa NSF250.

Pada gambar yang diperoleh dari video yang ter-uploud di Youtube ini terlihat kelirnya persis Honda NSF250. Paduan merah, putih, biru dan hitam. Tapi desain bodinya sudah bukan lagi standar lihat juga tampilan lain Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi.

Desain fairing pada Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC ini memang tak jauh beda dengan bawaan motor alias standarnya, tapi headlamp sudah dihilangkan. Cover bodi di bagian buntutnya pun sudah diubah jadi single seater. 

Dari desain pada Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC ini, kemungkinan besar tidak ada perubahan di rangka belakangnya. Terlihat dari ujung buntutnya yang dibuat tidak hanya meruncing, tapi juga ada bagian yang menjorok ke bawah seperti spatbor belakang berukuran mini.

Bagian ini sekaligus menjadi penutup rangka paling belakang Honda CBR 250R yang memang bentuknya turun ke bawah lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 250 Ala Moge. Bisa jadi inspirasi modifikasi lokal nih! tetap meruncing tapi ada spatbor belakang mungil yang bisa dijadikan tempat plat nomor belakang.

Meski tidak ada detail ubahan teknis pada Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC ini, tapi footstep dan knalpot sudah diganti model racing. Sayangnya ban masih standar, dan ternyata bukan merupakan model Honda CBR 250R yang telah dilengkapi dengan ABS (antilock brake system)

0 komentar:

Poskan Komentar