skip to main | skip to sidebar

Selasa, 06 September 2011

Modifikasi Honda CBR 150R Terbaru

advertisement



Modifikasi Honda CBR 150R Terbaru merupakan hasil tampilan terbaru langsung dari pabrikannya yang kemungkinan besar segera akan muncul di masyarakat, begitu tampilan terbaru dari generasi motor ini muncul tentu banyak sekali yang akan mengadopsi dari tampil yang terdahulu menjadi motor terbaru yang akan dijiplaknya menjadi inspirasi para modifikator.

Akhirnya, Modifikasi Honda CBR 150R Terbaru ini akan segera diluncurkan pada akhir bulan Juni ini! Tepatnya pada hari Kamis, tanggal 30 Juni 2011. Tempat peluncurannya seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bukan di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Tapi di sebuah hotel di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Dilanjutkan dengan sesi test ride untuk wartawan di sirkuit Sentul International lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 250 Versi HRC.

Meski tak jadi launching di PRJ, tapi PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan memanfaatkan moment akbar ini untuk ajang jualan lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 250R Terbaru. Seperti diungkapkan salah seorang petinggi AHM beberapa waktu lalu, inden CBR 150R akan mulai di buka di PRJ.

Spesifikasi mesin dan rangka pada Modifikasi Honda CBR 150R Terbaru ini yang akan dijual di Indonesia masih sama dengan generasi CBR 150R terdahulu. Mesin 150cc satu silinder dengan teknologi DOHC dan radiator.

Bedanya dengan versi terdahulu ada pada aplikasi injeksi bahan bakar. Sedang desain bodi pada Modifikasi Honda CBR 150R Terbaru ini  dibuat sama persis dengan CBR 250R, tapi secara dimensi memang lebih kecil.

Urusan harga untuk Modifikasi Honda CBR 150R Terbaru ini memang masih teka-teki, yang pasti tidak akan lebih dari Rp 30 juta!

0 komentar:

Poskan Komentar