skip to main | skip to sidebar

Sabtu, 10 September 2011

Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru!

advertisement



Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru! ini benar-banar terbaru, dari tampilannya saja sudah keren abis, meskipun di negara kita belum terlihat wujut aslinya, namun penampakannya kali ini bisa jadi modal utama pada sekian banyak penggemar V-Ixion yang kelihatannya sudah mulai bosan dengan tampilannya, terlihat jelas kelihatannya buntut dari tampilan kali ini paling cocok untuk V-ixion anda.

Akhirnya penampakan Yamaha YZF R15 benar-benar bisa kita lihat. Gambar ini redaksi dapatkan dari fans page Yamaha YZF R15 India di Facebook lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Triker 250 Mesin Scorpio. Foto ini berasal dari sebuah media cetak berbahasa Inggris yang memuat penampakan terbaru Yamaha YZF R15.

Sudah tahu kan Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru! Itu loh, motor sport yang serupa Yamaha Vixion dari India. Bedanya, Yamaha YZF R15 sudah pakai fairing, tapi urusan sasis, basis mesin hingga tanki dan cover bodi sama persis dengan Yamaha Vixion.

Di penampilan pada Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru! ini, semua cover bajunya berubah total. Mulai dari fairing baru yang lebih sporty diikuti dengan tanki baru yang lebih meruncing dan cover bodi belakang yang kini sudah dilengkapi dengan jok berundak.

Dari tanki hingga buntut sudah benar-benar hilang nuansa Yamaha Vixion-nya. Bentuk spatbor belakangnya yang menyerupai Yamaha R1 sekaligus menjadi dudukan lampu sein. Pokoknya tampilan pada Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru! ini benar-benar sporty abis!

Pelek lebar di kedua roda serta disk brake belakang membuat penampilannya makin gagah lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster. Meski begitu urusan mesin dan dan sasis diyakini tidak ada perubahan.

Mesinnya masih serupa Yamaha Vixion, 4 tak SOHC, 4-valve. Kapasitas mesinnya 149,8 cc dengan power maksimal 17 dk di 8.500 rpm. Tapi bedanya Yamaha YZF R15 sudah dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan.

Kalaupun tak dijual di Indonesia, namun desain bodi bagian buntut pada Modifikasi Yamaha YZF R15 Terbaru! ini, terlihat cocok menggantikan desain Yamaha Vixion yang sudah mulai terlihat kurang segar.

0 komentar:

Poskan Komentar