skip to main | skip to sidebar

Selasa, 29 November 2011

Modifikasi Bajaj Pulsar Teknologi KTM

advertisement



Modifikasi Bajaj Pulsar Teknologi KTM ini adalah hanya sebgai bahan inspirasi untuk memodifikasi motor anda yang saat ini masih benkendara dengan Motor Bajaj Pulsar yang lama, Kabar gembira bagi pecinta Bajaj Pulsar. Pasalnya, pabrikan India ini mengumumkan kehadiran generasi anyar dari motor sport andalannya, Pulsar yang dilepas bulan Desember mendatang, tak hanya peluncuran yang ditunggu, akan tetapi teknologi anyar yang akan diusung oleh motor berbusi ganda tersebut.

Hal ini sesuai dengan pernyataan MD Bajaj Auto, Rajiv Bajaj. "Pulsar baru akan 100 persen baru dan akan datang dengan teknologi yang lebih baik dari DTS-i sekarang. Teknologi ini merupakan level selanjutnya bagi sepeda motor, bukan hanya untuk Bajaj," ujarnya seperti dikutip dari Modifikasi Motor Terbaru dan Kategorinya, dikabarkan, Bajaj Auto siap memperkenalkan teknologi 4-katup serta beberapa fitur yang mampu meningkatkan kemampuan Pulsar generasi berikutnya.

Tak hanya itu, Bajaj sebagai salah satu pemegang saham produsen motor asal Austria, KTM juga menghadirkan teknologi motor Eropa tersebut pada Modifikasi Bajaj Pulsar Teknologi KTM baru, diantaranya pada sistem suspensi monoshock dan beberapa komponen lainnya. Hal ini membuat level Pulsar anyar nanti menjadi lebih tinggi ketimbang versi saat ini.

Sebagai catatan saat ini Pulsar telah memasuki ulang tahun yang ke 10. Dengan bermacam pilihan kapasitas mesin, mulai dari 135 hingga 220 cc. Motor berslogan "definitely male" ini sukses menjadi motor sport terlaris di India, Wuih..!! Sosok Bajaj Pulsar 2012 beredar di dunia maya. Kabarnya varian baru ini bakal mulai diperkenalkan akhir 2011, atau paling lambat di awal 2012.

Dari foto-foto yang diperoleh dari newbajajpulsar2012.Modifbarumoto.blogspot.com, gambar ini diakui diperoleh di sebuah jalan di dekat pabrik Bajaj di Pune, India, suspensi belakangnya sudah monoshock dan kaki-kaki berpelek palang 10. Sedang desain bodi pada Modifikasi Bajaj Pulsar Teknologi KTM ini sedikit berbeda. Bagian buntutnya memang mirip Pulsar 135LS dengan lampu LED, tapi tankinya kini punya sayap mirip Honda New Megapro.

Nah, yang paling mengagetkan adalah mesinnya. Terlihat tulisan KTM berwarna orange di cover mesin sebelah kanan. Bentuk mesinnya juga lebih mirip Duke 125. Jangan-jangan performa Pulsar baru ini juga disokong sang pabrikan Austria ini, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) terus mengembangkan jaringan dealer nya di Indonesia khususnya wilayah Jabodetabek. Selama bulan Oktober 2011, BAI meresmikan empat jaringan dealer barunya.

Di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Jaringan dealer Modifikasi Bajaj Pulsar Teknologi KTM baru tersebut adalah Penta Motor, Kristavel Motor, Inti Motor dan FPM Cikupa Branch, Penta Motor dibuka secara resmi pada 8 Oktober 2011. Dealer ini berlokasi di Taman Palm Indah Cengkareng, Jakarta Barat, Kristavel Motor menjadi dealer terbaru Bajaj di wilayah Bekasi. Lokasinya ada di Perumahan Dukuh Zamrud Raya No. 97 Kota Legenda, Bekasi.

Inti Motor akan memperkuat jaringan dealer Bajaj di wilayah Jakarta Timur. Jaringan dealer yang berlokasi di Jl. Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Selain itu, FPM Cikupa Branch akan memudahkan masyarakat wilayah Tangerang, menurut Tomotaka Ishikawa Presiden Direktur PT. BAI, pengembangan jaringan dealer Bajaj ini merupakan jawaban BAI untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan produk-produk Bajaj.

“Bajaj Auto indonesia mempunyai ambisi dengan strategi yang jelas yaitu menciptakan suatu merek yang menggabungkan teknologi modern Modifikasi Bajaj Pulsar Teknologi KTM, dengan penyediaan produk-produk dan pelayanan berkelas dunia melalui jalur yang berorientasi pada pelanggan,” katanya, dengan diresmikannya ke-empat dealer ini, Bajaj Auto Indonesia saat ini mempunyai lebih dari 100 ruang pamer ekslusif 3S (Sales, Service dan Sparepart) di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar