skip to main | skip to sidebar

Selasa, 13 Desember 2011

Miss Tuning 2012 Sepanas Mesin Mobil V8

advertisement







Miss Tuning 2012  Sepanas Mesin Mobil V8 merupakan sebuah ajang kontes Modifikasi Mobil paling besar didunia, disamping mobil-mobil yang menawan hadir pula para ladies untuk meramaikan suasana yang tak kalah menantang dan semakin panas pula gairah para peserta acara di hari itu, semakin acara tambah panas semakin panas pula gairah para peserta modifikasi mobil kalaitu, liukan-liukan para ladies dalam sesi pemotretan semakin menari dan panas sepanas modil yang dibuat pemotretannya.

Amerika boleh menggelar kontes modifikasi terakbar SEMA 2011 minggu depan, namun, Jerman juga tetap menawarkan daya tarik dari kontes modifikasi tersebut, Tuning World Bodensee. Karena selain mobil, ada ladies-nya juga!, dan sebagai pemenang dari Miss Tuning 2011, Mandy Lange, juga berhak untuk memajang foto-foto panasnya pada kalender tahunan Miss Tuning 2012. Terlihat menggoda dengan latar beberapa mobil-mobil modifikasi yang tak kalah panas.

Miss Tuning 2012  Sepanas Mesin Mobil V8 ini tentunya akan segera beredar dan bisa menjadi pemanis meja kerja anda, para penggila modifikasi. Tapi kalau gak sabar menanti, silakan mengintip bocorannya yang disuguhkan spesial untuk anda!, jadi, kira-kira siapa yang lebih seksi ya? Angelina Jolie atau Dodge Viper SRT-10. Pilihan anda? 




Siapa bilang Miss Tuning 2012  Sepanas Mesin Mobil V8 tidak saling berhubungan? Ternyata, wanita yang satu ini ikut menginspirasi penguatan karakter dari Viper! Masih ingat film " Wanted"? Di atas mobil Dodge Viper merah, si seksi Jolie terlibat adegan tembak-tembakkan, dalam film ini pula, terlihat adegan yang kompak antara si Red Dodge Viper SRT-10 dengan sang bintang utama yang selalu stunning dalam adegan action, Angelina Jolie.

Adegan sandingan duo seksi antara Ladies Sexsi dan Mobil Viper SRT-10 adalah ketika Fox harus menyelamatkan Wesley dari kejaran pembunuh di tengah jalan yang ramai, tak mau kalah aksi, si Viper pun sampai harus melompat melewati bus dan mendarat dengan bemper yang tidak utuh lagi. Namun mereka selamat dari pengejaran.

Mobil berteknologi tinggi sering dilibatkan untuk adegan kejar-kejaran mobil yang membutuhkan gerakan cepat dan perlu penggunaan efek CGI yang khusus. Maka dipinanglah Viper SRT-10 yang memiliki mesin 8.400 cc V10 bertenaga 600 dk serta torsi maksimum 760 Nm dalam film ini, Miss Tuning 2012  Sepanas Mesin Mobil V8 adalah mobil sport yang fantastis. Benar-benar modern dan ramping. Diproduksi untuk bersaing dengan Corvette, Porsche 911 dan Ferrari 550. Viper banyak seliweran di sirkuit balap dan bahkan sempat menjabat sebagai mobil tercepat di Indianapolis 500.




Miss Tuning 2012  Sepanas Mesin Mobil V8 yang baru berakhir akhir pekan lalu tentunya menampilkan jawara tahun 2011 ini. Kehadirannya sudah menjadi tradisi pameran tuning terbesar di Jerman, Tuning World Bodensee 2011. Siapakah si sensual itu?, adalah mandy lange, gadis berusia 23 tahun yang aktif sebagai instruktur kebugaran ini baru saja dinobatkan sebagai Miss Tuning 2011. Ia mengalahkan 18 finalis Miss Tuning 2011 yang diambil dari 500 peserta lainnya.

Sebagai Miss Tuning anyar, tentunya Mandy Lange akan menjadi duta pada setiap gelaran tuning kontes event di seluruh dunia sepanjang tahun 2011 ini. Keseksiannya juga akan menghiasi kalender Miss Tuning 2012, "Saya masih tidak percaya, ini sangat luar biasa," ujar Lange, yang membuat dewan juri terkesan oleh balutan pakaian malam, streetwear dan bikini yang dikenakan tubuh seksinya.

Setelah sang juara sebelumnya Kristin Zippel menempatkan mahkota di kepala pemenang Miss Tuning 2012  Sepanas Mesin Mobil V8, mandy Lange pun berhak membawa pulang sebuah Skoda Fabia RS berlabur warna hijau, yang btentu saja membat dirinya kegirangan, "Wow ini mobil hebat! Aku tak sabar membesutnya sambil menikmati Pizza," ujarnya antusias. 

0 komentar:

Poskan Komentar