skip to main | skip to sidebar

Selasa, 20 Desember 2011

Tips Dan Trik Membeli Mobil Baru

advertisement
Kaca Film V-Kool  
 
Tips Dan Trik Membeli Mobil Baru memang haruslah kita perhatikan, jangan asal beli saja namun segala sesuatunya haruslah dipertimbangkan lebih matang terlebih dahulu, terutama kenyamanan berkendara serta situasi dalam ruangan mobil carilah yang senyaman-nyamannya, kebutuhan kendaraan pribadi, khususnya dikota-kota besar di Indonesia sudah menjadi kebutuhan masyarakat, selain kurangnya sarana transportasi umum, kenyamanan menggunakan mobil pribadi juga menjadi alasan masyarakat untuk memiliki kendaraan sendiri, sebelum membeli kendaraan, ada beberapa faktor yang hendaknya  diperhatikan.

Pertama, kenali kebutuhan Anda, sehingga tidak salah dalam memilih jenis mobil. Jika mobil hendak digunakan untuk keperluan seluruh anggota keluarga, maka lebih baik membeli mobil jenis Van atau MPV dari pada jenis sport atau sedan.

Kedua, perhatikan kondisi jalan yang hendak ditempuh. Apakah hanya digunakan di kawasan perkotaan, daerah yang sering tergenang banjir atau bahkan jalur lintas umum atau off-road. Jika Anda menggunakan mobil hanya di kawasan perkotaan, mobil jenis sedan tidak masalah untuk dipilih. Tetapi jika medan yang kerap ditempuh berkarakter terjal, ada baiknya mobil berbadan tinggi menjadi pilihan Anda.

Ketiga, bandingkan harga jual antar dealer. Biasanya ada selisih harga pada masing-masing dealer cari yang menawarkan harga termurah. Apalagi, jika sedang pameran biasanya ada penawaran khusus dan hadiah menarik yang ditawarkan.

Keempat, pilihlah mobil yang memiliki harga jual kembali stabil. Hal ini khususnya jika Anda memiliki orientasi untuk menjual kembali mobil tersebut pada masa yang akan datang.

Kelima, jangan lupa untuk melengkapi mobil Anda dengan kaca film V-KOOL®. Bukan hanya menolak panas dan membuat kabin sejuk, V-KOOL® juga mampu membuat mobil terbaru Anda lebih efisien, dengan memakai V-KOOL®, Anda dapat mengurangi penggunaan penyejuk udara (AC) untuk mendinginkan mobil. Penggunaan AC yang berkurang berarti beban mesin kendaraan lebih sedikit, kaca film V-KOOL® dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar mobil anda sebanyak 3 persen. Ini berarti juga mengurangi emisi karbon mobil Anda sebanyak 132 kg per tahun.

Selama 16 tahun, V-KOOL® terus berada di depan dalam industri kaca film. V-KOOL® adalah kaca film terbaik, terbukti dengan diraihnya Top Brand Award 2011 dan Reader’s Choice Auto Bild Award 2011.
Peristiwa penghargaan-penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas kaca film V-KOOL®, sukses ini tidak akan diraih tanpa dukungan dari pelanggan setia V-KOOL®. Karena itu, V-KOOL®, selalu berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya.

Demikian lah sedikit penjelasan tentang bagaimana seharusnya apa-apa yang harus dilakukan sebelum kita akan membeli mobil baru, merencanakan, meneliti, menimbang dan memutuskan barulah kita ambil sesuai dengan keinginan kita. Tips Dan Trik Membeli Mobil Baru memang sangat dibutuhkan carilah informasi terhadap yang sudah berpengalaman dibidang permobilan jangan terlalu ceroboh.

1 komentar:

  1. sangat bagus sekali tipsnya.bisa bermanfaat bagi yang sedang bingung menentukan membeli mobil apa.jika ada yang sedang bingung mau membeli mobil baru tapi masih bingung mau cari yang merk apa.saya kasih satu alternatif,silahkan KLIK DISINI semoga bermanfaat

Poskan Komentar