skip to main | skip to sidebar

Senin, 22 Agustus 2011

Modifikasi Yamaha Byson Ala LA

advertisement
              

Modifikasi Yamaha Byson Ala LA merupakan penyempurnaan wajah asli dari dasar motor agar tampilannya makin lebih garang dan memikat, Ibarat cowok, Byson itu sudah ganteng dari lahirnya. Tinggal sedikit sentuhan, tampang Byson dipastikan bakal bikin klepek, klepek... Silakan lihat sentuhan minimalis yang dilakukan Lent Automidified (LA) dari Probolinggo, Jawa Timur.

Byson sukses jadi tampil lebih oks. "Rombakannya memang sengaja dibuat minimalis. Karena, pada dasarnya memang sudah memiliki tongkrongan yang sudah keren. Sekali lagi, untuk Modifikasi Yamaha Byson Ala LA ini cukup beberapa bagian lagi yang harus dipertegas. Ya supaya betul-betul berkesan sangar seperti binatang bernama Byson itu sendiri," bilang Adhi Wicaksono, juragan LA.

Sasaran pertama tangki. Sistem kondom standarnya memang sangat memudahkan. Dibuat cover tangki yang sesuai keinginan seperti pada tampilan lain Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster. "Tinggal meniru posisi dudukan dan lubang bautnya sesuai pada cover tangki standar.

Berikutnya memikirkan bentuk desain pada Modifikasi Yamaha Byson Ala LA ini. Dan cover tangki baru ini sengaja dimensi bagian samping sedikit dikembungkan masing-masing menjadi lebih besar sekitar 2,5 cm ke samping kanan dan kiri," beber brother tinggal di Jl. Raya Soekarno-Hatta No. 93, Probolinggo.

Pekerjaan berlanjut ke sektor bawah. Byson standar belum dilengkapi dengan cover penutup mesin. Lantas Siwe, panggilan akrabnya berinisiatif membuat cover mesin bagian bawah. Cover berbahan utama serat fiber dan resin ini sangat memberikan kontribusi yang berarti pada Modifikasi Yamaha Byson Ala LA ini.

Lengan ayun juga ikut mendapat sentuhan. Cukup menggunakan sistem kondom sehingga terlihat lebih kekar. Oh ya, rangkaian bodi kit ini sepertinya juga sudah siap dipasarkan seperti pada tampilan terdahulu Modifikasi Yamaha Byson Ala Ferrari. Harga dan segala macamnya, masih belum tahu. Namanya juga baru niat!

Pasti tambah sip kalau jok pada Modifikasi Yamaha Byson Ala LA ini juga kena sentuhan. Caranya, ganti pelapis kelir harmonis dari berbagai macam pilihan warna yang ditawarkan MBTech.

1 komentar:

Posting Komentar