skip to main | skip to sidebar

Senin, 29 Agustus 2011

Modifikasi Yamaha Mio Sailormoon Mecing

advertisement



Modifikasi Yamaha Mio Sailormoon Mecing merupakan sebuah kreasi anak negeri yang patut diacungi jempol, sebagai rasa cinta dengan kartun Jepang, Indra Yuananta bela-belain Yamaha Mio miliknya diairbrush realis. “Waktu kecil saya suka nonton film Sailormoon, makanya idenya diambil dari memori masa lalu,” jelas pria yang tinggal di Pasar Kemis, Sindang Jaya, Tangerang itu.

Untuk urusan pengerjaan airbrush, Modifikasi Yamaha Mio Sailormoon Mecing ini Indra langsung memboyong motor ke bengkel modifikasi dan airbrush bertajuk GAN Motor. “Biar kelihatan lebih hidup, minta digabungkan unsur realis tokoh Sailormoon dipadu dengan grafis yang mecing biar tampilannya lebih hidup lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CB100 Cafe Racer,” ujar Indra yang bekerja sebagai karyawan, salah satu dealer di Tangerang.

 
Ini bisa dilihat pada sentuhan realis yang memenuhi areal depan. Sedang tarikan grafis dipadukan di seputar bagian batok lampu dan bodi belakang Mio. “Untuk grafis dipilih kelir pink, ungu, kuning dan biru yang jadi ciri Modifikasi Yamaha Mio Sailormoon Mecing ini,” tambah Indra yang fans berat Sailormoon.

Biar tongkrongan Modifikasi Yamaha Mio Sailormoon Mecing ini makin sip sekaligus mendukung tampilan bodi, kaki-kaki standar ikut dimodifikasi lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha Mio Racing Look. Suspensi depan kelihatan mentereng dengan pemasangan sok Gazi berpadu teromol Ninja 150 berikut disc brake yang dibuat dobel. Sementara untuk sok belakang, sudah mengandalkan sok tunggal Gazi juga cakram yang sudah dibikin dobel.

Waktu ikut ajang contezt, dengan Modifikasi Yamaha Mio Sailormoon Mecing  ini dia ikut dengan dukungan penuh keluarga tercinta. Gak percuma. Mendapat gelar juara 2 di MOTOR Plus Skubek Contezt 2011 kategori airbrush realis. Hampir meneteskan air mata seraya mengucapkan terima kasih kepada keluarga. 

DATA MODIFIKASI :
Pelek : Ride IT
Cat : Spies Hecker
Sok belakang : Gazi
Knalpot : SND

0 komentar:

Poskan Komentar