skip to main | skip to sidebar

Senin, 12 September 2011

Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Gambot

advertisement


Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Gambot merupakan produk lama yang belum banyak beredar di negara kita, memang jenis motor tampilan kali ini stoknya belum terlalu banyak sehingga masih jarang yang memilikinya, namun untuk urusan bodi tampilan kali ini kelihatannya patut dicermati, karena bentuk buntut motor ini kelihatan lebih menarik dari saudaranya yaitu Kawasaki Ninja 150RR.

Varian Kawasaki Ninja 150RR SE memang sudah diluncurkan ke pasaran sejak lama, tapi tak banyak yang tahu bedanya. Versi untuk Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Gambot ini ternyata punya desain buntut yang berbeda bila dibandingkan dengan Ninja 150RR.

"Sudah agak lama diluncurkan, tapi unitnya terbatas jadi enggak banyak beredar," jelas salesman Kawasaki. "Harganya cuma lebih mahal Rp 500 ribu kok dari yang standar," lanjut pria yang ditemui di booth Kawasaki di area Pekan Raya Jakarta lihat juga tampilan lain Modifikasi Kawasaki Ninja ER6n SF & FF 2012.  Ninja 150RR standar di lepas Rp 33 juta (on the road Jakarta), sedang Ninja 150RR SE dijual Rp 33,5 juta.

Secara desain memang buntut pada Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Gambot ini, khususnya bagian samping terlihat lebih gambot. Garisnya tajam kemudian meruncing ke belakang, tidak seperti bentuk standarnya yang membulat.

Desain untuk Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Gambot ini, pegangan tangan atau behel di buntutnya pun beda. Kalau yang standar masih pakai pipa bulat, yang ini sudah menggunakan behel berbahan alumunium. Bentuknya pun lebih modern.

Urusan warnanya pun lebih keren dengan striping warna hitam menemani warna dasar hijau ngejreng-nya lihat juga tampilan lain Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Ducati, soal warna memang tergolong relevan, tergantung selera, namun tampilan Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Gambot ini akan lebih garang jika sudah anda terapkan pada motor anda sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar