skip to main | skip to sidebar

Minggu, 11 September 2011

Modifikasi Kawasaki Ninja ER6n SF & FF 2012

advertisement


Modifikasi Kawasaki  Ninja ER6n SF & FF 2012 merupakan rangkaian produk-produk terbaru dari generasi ninja, tampilan kali ini adalah untuk memacu kreasi anda tentang suatu modifikasi yang mungkin sebelum muncul nyata dari moge ini di negara kita, anda sudah dapat menaikinya meskipun hanya dengan modifikasinya saja, tentang dua moge terbaru ini ada sedikit informasi yang mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk memodifikasi motor anda.

Sukses meluncurkan moge Kawasaki ZX-6R di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih punya banyak moge yang bakal diluncurkan ke tanah air lihat juga tampilan lain Modifikasi Kawasaki Ninja 400R Sport Indonesia. Hal ini diungkapkan Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI.

"Masih ada dua lagi yaitu Modifikasi Kawasaki  Ninja ER6n SF & FF 2012," buka pria ramah ini disela peluncuran Kawasaki ZX-6R akhir pekan lalu. Yang pasti Kawasaki ER-6n, moge street fighter 650cc dua silinder ini sudah lama di gosipkan bakal masuk ke Indonesia.

"Yang berikutnya adalah versi fairing-nya," jelas Freddy. Apalagi kalau bukan ER-6F atau Ninja 650. Secara spesifikasi teknis pada Modifikasi Kawasaki  Ninja ER6n SF & FF 2012 ini, keduanya hampir sama, ER-6F hanya berbeda pada penggunaan fairing layaknya motor sport tulen.

Sedang desain buntutnya hingga konstruksi kaki-kaki dan penempatan suspensi belakang di bagian samping akan tetap sama. Saat ditanya soal rencana peluncuran untuk Modifikasi Kawasaki  Ninja ER6n SF & FF 2012 ini, Freddy belum bisa memastikan.

"Tunggu saja, kemungkinan besar awal tahun 2012," ungkapnya lihat juga tampilan lain Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Ducati. "Kita maunya dapat versi terbaru. Sama seperti ZX-6R, sedikit mundur agar dapat model versi 2012-nya," jelas Freddy.

Kedua motor ini yaitu Modifikasi Kawasaki  Ninja ER6n SF & FF 2012 dipersenjatai dengan mesin Parallel Twin dengan kapasitas mesin 649cc. Mesin DOHC dengan 8 klep ini dilengkapi dengan dua injektor 38mm keluaran Keihin. Mesin ini memiliki power 72.1 PS di 8,500 rpm. Mantab kan!

0 komentar:

Poskan Komentar