skip to main | skip to sidebar

Selasa, 20 Desember 2011

Lintas Umum Koleksi Mobil David Beckham

advertisement

 

Lintas Umum Koleksi Mobil David Beckham swangat banyak, memiliki kekayaan Rp 2,3 triliun lebih, enteng saja bagi David Beckham untuk membeli mobil mewah. Awal Agustus lalu tampak Ferrari 612 Scaglietti di garasi rumah tempat ia dan keluarganya menikmati musim panas pantai Malibu, mobil seharga Rp 2,5 miliar itu merupakan varian custom, kalau standar sekitar Rp 2,1 miliar. Mobil dilengkapi tulisan nomor 7. Kabarnya, selain sebagai nomor keramat sewaktu membela tim Manchester United dulu, itu juga dipersembahkan untuk kelahiran anaknya yang baru.

Setelah memiliki 3 anak laki-laki, Beckham dan istrinya, Victoria dianugerahi anak perempuan dan dinamakan Harper Seven. Harper lahir di hari ketujuh (Minggu) di Cedars-Sinai Medical Center, LA dengan berat 7 lbs (sekitar 3,1 kg), jam 7 pagi di bulan ketujuh (Juli), Beckham yang bermain di liga sepak bola Amerika bersama tim Los Angeles Galaxy, setahun gajinya Rp 55 miliar lebih. Masih cerita Beckham dengan mobil Modifikasi miliknya, pertengahan Agustus kemarin, ia ditilang polisi saat mengendarai Cadillac Escalade.

Lintas Umum Koleksi Mobil David Beckham memang banyak sekali dikenal para penggemarnya, pernah suatu ketika, LA County Sheriff menghentikannya saat ia melintas di Pacific Coast Highway Pasalnya, seluruh bagian kaca depan mobil itu gelap. Menurut undang-unadang di California, kaca depan mobil harus clear dan mudah dilihat.

 


Mobil dan motor merupakan hal kedua yang paling dicintai David Beckham setelah sepak bola. Garasinya di Inggris, Madrid dan Los Angeles, dipenuhi koleksi bernilai selangit. Dari sedan, mobil sport, SUV dan jip mewah, sampai mobil bersejarah, Ford Model T! Bukan sekadar mengumpulkan mobil mahal, pesepakbola yang berlaga melawan Timnas Indonesia bersama LA Galaxy ini juga punya selera yang bagus. Koleksi-koleksinya dimodifikasi dengan dandanan dan aksesori fantastis.

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe & Ghost
Pesepakbola yang juga doyan mengoleksi motor ini sering memakai salah satu mobil termewah di dunia ini untuk berkeliling kota LA bersama anak-anaknya. Tak puas dengan tampilan standarnya, Beckham menghiasi mobil seharga Rp 4.9 miliar ini dengan grill krom dan pelek Savini 24 inci warna hitam doff. Sementara Ghost, merupakan salah satu koleksi terbarunya. Awal tahun lalu, Beckham dan Vic terlihat wara-wiri di London dengan mobil seharga Rp 2,4 miliar tersebut.

Bentley Arnage
Kendaraan ini jadi favorit Beckham untuk acara-acara resmi. Seperti menghadiri Sport Industry Awards atau bertemu ratu Elizabeth di Istana Buckingham, London, Inggris. Lucunya, walaupun sangat terkenal dan datang dengan mobil mewah, ia tak bisa menghindari pemeriksaan keamanan istana kerajaan. Mobil bermesin V8/6.75 liter ini tetap dicek komplet sampai dibuka kap mesinnya. Mmmm, cek keamanan atau penasaran sama mobilnya ya?



Chevrolet Camaro
Mantan kapten timnas Inggris berpostur 183 cm ini bergaya sangat Amerika dengan mobil keluaran 2010 ini. Muscle car ini dimodifikasi habis-habisan oleh spesialis asal LA, Platinum Motorsport. Bodinya dilabur abu-abu doff, pasangannya gril dan pelek Agetro V500 yang dua-duanya berwarna hitam doff. Kalau ditambah wide body, pasti lebih serem tuh…
Lamborghini Gallardo

Kolektor mobil eksotik seperti Beckham, tak mungkin melewatkan mobil berlogo banteng ini. Sejak masih di Madrid, ia biasa pulang pergi ke tempat latihan dengan Lambhorgini Gallardo silvernya. Bentuk mobil seharga Rp 2,1 miliar yang sudah mencolok ini, makin eye catching dengan pelek custom dihiasi embos nomor punggung Beckham, 23.

Hummer H2
Beckham merupakan penggemar berat Hummer. Dan seperti biasa, pria yang mendirikan klub motor Midnight Boys Bike Club bersama Tom Cruise ini tak pernah biasa-biasa aja. Mobil yang dibeli tahun 2005 ini dimodifikasi habis. Bodi ceper, pelek besar dan ban profil tipis. Jok-jok kulitnya dihiasi logo VII (nomor punggung Beckham di Manchester United) dan VB (Victoria Beckham). Tak hanya sang bapak, anak pertamanya juga kebagian. Sebagai hadiah Natal, Beckham memberi Brooklyn sebuah miniatur Hummer seharga Rp. 308 juta!



Cadillac Escalade
SUV mewah ini merupakan salah satu kendaraan harian ayah 4 anak ini selama tinggal di Los Angeles, AS. Di Amrik, mobil ini memang jadi pilihan banyak selebritis Hollywood. Tapi tunggangan Beckham jelas beda. Escalade-nya dimodifikasi dengan jok kulit, gril dan pelek TIS Drop Star berdiameter 26 inci. Semua dibikin custom dengan logo 23, nomor punggung Beckham di LA Galaxy.

Porsche 993, 911 Carrera Cabriolet & 911 Cabriolet
Lintas Umum Koleksi Mobil David Beckham dan Vic sama-sama penggemar Porsche. Mereka punya mobil sport Jerman ini untuk masing-masing. Porsche 911 Carrera Cabriolet milik Beckham berwarna hitam, dengan tampilan standar. Sementara 911 Cabriolet milik Nyonya Beckham, berwarna putih, dihiasi emblem VB di head rest dan dop pelek.

 DAFTAR KOLEKSI LAINNYA :
Mercedes CLK
Audi S8
Audi RS6
Audi A4
BMW X5
Jaguar XJ
Ferrari 360 Spider
Volkswagen Touareg
Aston Martin V8
Ford Model T
Bentley Continental GTC
Jeep Wrangler
Audi Q7
Porsche Cayenne
Range Rover Autobiography & Evoque

0 komentar:

Poskan Komentar