skip to main | skip to sidebar

Sabtu, 02 Juli 2011

Honda Tiger 2000 Pertahankan Konsep

advertisement

Honda Tiger 2000 Pertahankan Konsep merupakan hasil ciptaan penggila modifikasi cepak ala militer.Gaya modifikasi WJS alias West Jateng Style menggoda Pram La-pendos from Bandung. Cocok dengan idealisme Agus Djanuar dari Purwokerto yang beken bikin modif dengan gaya buntut cepak ini.

"Acuan masih tetap pertahankan dengan model buntung. Bodi Modifikasi Honda 2000 Pertahankan Konsep simpel dan kecil di belakang. Sehingga bagian depan terlihat besar," buka Agus DJ yang bos X-K Bike Design.

“Sasis lawas dipotong mulai bagian atas center back bone atas mesin. Ganti dari sasis nya Honda Ttiger 2000 pertahankan Konsep adalah pipa produk ISTW yang merupakan pipa standar sasis pabrikan motor di Indonesia," jelas Agus.

Karena joknya Honda Tiger 2000 Pertahankan Konsep cuma secuil, pipa yang dipakai pun hanya sepanjang 23 cm. Dibentuk kokoh dengan pelat 5 mm.Percaya atau tidak silahkan lihat saja tampilannya dari dekat soalnya Honda Tiger 2000 Pertahankan Konsep sering mengikuti even-even dimanapun berada.
Demikianlah tampilan Modifikasi Honda Tiger 2000 Pertahankan Konsep kali ini untuk lebih mengenal modifikasi-modifikasi yang lain silahkan kunjungi halaman lain yaitu Modifikasi Perbedaan Honda CBR 150R Indonesia Dan Thailan beserta Modifikasi CBR 150R Honda Repsol Ala AHM.

 DATA MODIFIKASI
Ban depan : Duro 110/70-17
Ban belakang : Metzzeller 180/55-17
Lampu depan : Shogun 125
Lampu belakang : Variasi trail
Pelek : Cagiva Mito
Sok depan : Cagiva Mito
Sok belakang : Suzuki Satria
Setang : MFFS
Knalpot : Custom

0 komentar:

Poskan Komentar