skip to main | skip to sidebar

Kamis, 18 Agustus 2011

Modifikasi Honda C90 Z Ala Streetfighter

advertisement



Modifikasi Honda C90 Z Ala Streetfighter merupakan hasil garapan dari sang modifikator handal yang sudah tidak asing lagi dengan gaya-gaya modifikasi terbaru, motor lawas ini enggak mau kalah dengan tampilan motor sekarang yang lagi ramai aliran streetfighter (SF). "Karena motor tua dan gaya SF, faktor detail harus diperhatikan, jangan asal-asalan," kata Jaka Pramana, pemilik gerai modif Jack's Garage (JG) from Purwokerto ini.

Jaka pandai memainkan lekukan dengan sudut tegas sehingga bentuk ideal jadi nampak bagus seperti pada tampilan sebelumnya Modifikasi Honda Four 650 Sport Klasik. Contoh pada desain shroud atau sayap tangki yang lebar dan menjulur ke bawah.

Secara bentuk pada Modifikasi Honda C90 Z Ala Streetfighter ini makin asyik juga karena nyambung sama desain deltabox. Pada bagian ini, sengaja dibentuk pipih dan ramping. Maksudnya agar kaki rider leluasa dalam melakukan manuver sambil ngempit tangki.

Untuk desain bodi belakang pada Modifikasi Honda C90 Z Ala Streetfighter ini, memakai gaya jadul dan berbeda dengan aliran modif khas WJS yang suka buntut buntung. Jaka tetap aplikasi jok double sitter desain berundak.

"Memang sengaja dengan model Modifikasi Honda C90 Z Ala Streetfighter ini berundak. Sebab tangkinya tinggi, makanya dibikin dua lapis agar tidak timpang bagian tengah dan belakang Seperti pada tampilan yang lain Modifikasi Motor Reptil," yakin modifikator yang mangkal di Jl. Lensapura, Gang Mawar No. 19, Teluk, Purwokerto ini.

Bentuk aplikatif lainya pada lampu depan. Bermodal headlamp depan Vega ZR, ayah satu putri ini bikin bagian depan cakep. Kombinasi fiber rapi dimainkan membungkus lampu depan dengan sudut sesuai detail bodi yang lancip pula. Makanya Modifikasi Honda C90 Z Ala Streetfighter ini nyambung dalam komposisi detail.

DATA MODIFIKASI
 Ban depan: Brigestone 120/70-17
Ban belakang: Swallow 160/60-17
Pelek: Rossi
Lampu depan: Vega ZR
Lampu belakang: LED

0 komentar:

Poskan Komentar