skip to main | skip to sidebar

Kamis, 18 Agustus 2011

Modifikasi Honda Four 650 Sport Klasik

advertisement



Modifikasi Honda Four 650 Sport Klasik adalah garapan dari seorang modifikator yang biasanya menggarap motor-motor touring dari inggris alias H-D tidak seperti pada tampilan kemarin cenderung modern Modifikasi Honda Tiger Streetfighter Jerman, namun tampilan kali ini mencoba keluaran dari Honda, rumah modifikasi Flying Piston Garage (FPG) munculkan karya baru. 

Seperti biasa, berani menggarap motor kategori collector item juga punya konsep jelas. Gak melulu Harley-Davidson (H-D) atau lansiran Inggris seperti tampilan lain Modifikasi Motor Reptil.“Jepang juga oke,” buka Eno Warsito, tangan kanan Rudi ‘The Lucky Boy’ Sudjono, pemilik bengkel ini.

Seperti Honda CB 650 tunggangan David. Wujud aslinya, mirip CB 100 tampilan raksasa. Cirinya turing cruiser yang nyaman dipakai jarak jauh. Demi estetika dan taste, motor diubah jadi tunggangan cepat Modifikasi Honda Four 650 desain Sport Klasik, single seater café racer.

Masuk dan pas untuk Modifikasi Honda Four 650 Sport Klasik ini. Kapasitas 627 cc, pastinya nyaman dipakai turing dan short trip dalam kota. Power 63 dk kondisi standar 5 percepatan. “Dari modal awal ini FPG konsen soal bodi,” jelas Eno lagi.
 
Gaya café racer termasuk lelaku Modifikasi Honda Four 650 Sport Klasik minimalis. Gak banyak merombak sasis. Rombakan hanya terkonsentrasi pada buntut belakang, desain jok membuat tangki baru sesuai rohnya.

Jika dibandingkan kondisi standar, tampilan motor Modifikasi Honda Four 650 Sport Klasik ini jauh berubah. Di sektor tengah, FPG banyak membuang dop kiri-kanan menjadikan kosong dan simple. Jok supertipis di atas dan buntut classic sport ditambah sepatbor relatif pendek. ”Peranti penunjang dibuat di bengkel ini, termasuk tangki, sepatbor, jok dan juga reka ulang sasis,” tambah crew FPG lagi. 

0 komentar:

Poskan Komentar