skip to main | skip to sidebar

Senin, 12 September 2011

Modifikasi Ducati Streetfighter 848 2012

advertisement



Modifikasi Ducati Streetfighter 848 2012 merupakan suatu konsep yang ditunggu-tunggu para penggemar Moge, kali ini sosok tampilan nyata dari Moge tersebut muncul dihadapan anda, sekiranya tidak berubah rencana dari pabrikan tersebut, Moge ini akan benar-benar nyata tampil di jalanan anda, meskipun sekarang belum nampak di jalan raya namun ada sedikit informasi mungkin bisa dijadikan bahan inspirasi untuk memodifikasi motor anda.

Beberapa waktu yang lalu, lewat akun twetter-nya, pembalap MotoGP Nicky Hayden sempat iseng membocorkan keberadaan Ducati Streetfighter 848 dalam sebuah foto, lhat juga tampilan lain Modifikasi Ducati Monster 1100 Evo2011. Nah, kini akhirnya Ducati merilis penampakan Ducati Streetfighter 848 secara utuh.
 
Mesin pada Modifikasi Ducati Streetfighter 848 2012 ini, mengkombinasikan mesin 848 Testastretta 11° dengan geometri rangka baru. Yang pasti mampu meningkatkan kelincahan sekaligus menawarkan kemudahan handling karena adanya revisi pada ergonomi dan sudah dilengkapi dengan Ducati Traction Control.
 
Secara desain yang diterapkan pada Modifikasi Ducati Streetfighter 848 2012 ini, motor yang pernah menyabet penghargaan "Most Beautiful Bike" di Milan Show 2008 silam ini tampil ngejreng sekaligus gahar dengan perpaduan warna kuning dan hitam.

Selain pilihan warna itu, Ducati juga akan tetap melengkapinya dengan varian berkelir merah khas Ducati dan hitam yang akan mengingatkan kita pada kesan agresif pada Modifikasi Ducati Streetfighter 848 2012 ini.

Varian tahun 2012 ini rencananya baru akan mulai dijual secara resmi pada bulan November mendatang. Sayangnya belum ada kepastian harga jualnya, jadi sabar saja lihat juga tampilan Modifikasi Yamaha Byson Ala Ducati Monster, bila sudah waktunya pasti wujud asli dari Modifikasi Ducati Streetfighter 848 2012 ini akan nyata dihadapan saudara.

0 komentar:

Poskan Komentar