skip to main | skip to sidebar

Sabtu, 17 Desember 2011

Event Honda Bikers Day 2011 Kampung Baru Bromo

advertisement


 
Event Honda Bikers Day 2011 Kampung Baru kembali digelar untuk ketiga kalinya, kali ini gunung Bromo di Jawa Timur jadi tujuan semua bikers Honda di Indonesia pada Sabtu-Minggu besok (17-18/12),"Ka mi berharap lebih dari  6.000 bikers dan pengunjung akan bergabung dalam kemeriahan kegiatan ini,” Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM).

"Kami ingin setiap bikers memiliki satu spirit dan satu hati untuk berbuat sesuatu yang lebih baik di masa mendatang. Kami ingin meneguhkan semangat itu pada Honda Bikers Day 2011 ini," lanjutnya, tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga sejak Honda Bikers Day diadakan pertama kali pada tahun 2009 di Pangandaran dan yang kedua di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Kegiatan Event Honda Bikers Day 2011 Kampung Baru Bromo ini melibatkan banyak klub Honda dari berbagai tipe sepeda motor. Klub-klub yang akan hadir dalam Honda Bikers Day 2011, tergabung dalam beberapa Paguyuban, Asosiasi ataupun Ikatan sepeda motor Honda, para bikers dari berbagai klub dan paguyuban/asosiasi yang terlibat dalam Honda Bikers Day 2011 ini akan ditampung dalam konsep Kampung Bikers, di mana telah disediakan puluhan tenda pleton di Seruni View, Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Setelah Ribuan bikers ini menjalani Lintas Umum selanjutnya akan dihibur dengan live music dan diajak bermain dalam berbagai games yang bersemangat uji kecepatan, uji ketangkasan, tantangan, fun, dan kekompakan kelompok antara lain Sepak bola pasir, Slalom pasir, Dinamic duo dan masih banyak fun games lainnya, Sebagai puncak acara, para bikers akan diajak bersama-sama menyalakan api unggun yang akan menyala membentuk formasi One Heart.

Lautan pasir, udara yang sejuk dan hutan hijau di kawasan gunung Bromo jadi saksi ribuan bikers yang mulai berdatangan dari segala penjuru Indonesia, sebagai kawasan taman nasional, Bromo ini merupakan daerah yang dilindungi ekosistemnya. Kekayaan alamnya dijaga agar selalu dalam kondisi baik. Bahkan untuk menggelar Event Honda Bikers Day 2011 Kampung Baru Bromo, pihak panitia diwanti-wanti agar tidak merusak lingkungan.

Setelah beberapa acara digelar termasuk ajang Modifikasi dan yang lain-lainnya, "Dari awal sudah memberikan tantangan pada para peserta agar menjaga kebersihan, tidak buang sampah sembarangan," buka Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM), "Hal ini sekaligus menunjukan pada publik bahwa bikers itu juga menjaga dan mencintai lingkungan," lanjut wanita ramah ini sambil menjelaskan kalau Bromo dipilih agar dapat menunjukan pada masyarakat bahwa kita memiliki tempat wisata yang sangat indah.

Komitmen ini pun disambut positif oleh para bikers yang hadir. Selain tetap menjaga kebersihan, besok juga akan diadakan penanaman 300 bibit pohon cemara, penanaman pohon dilakukan di sekitar kawasan kampung bikers Seruni View sebagai wujud kepedulian bikers Honda terhadap kelestarian lingkungan.

"Lewat penanaman pohon secara simbolis di Event Honda Bikers Day 2011 Kampung Baru Bromo ini, harapannya para bikers yang turut melestarikan lingkungan di kotanya masing-masing," beber Nyoman Kesawa, Costumer Information & Community Development Head PT AHM.

0 komentar:

Poskan Komentar