skip to main | skip to sidebar

Sabtu, 17 Desember 2011

Event Safety Touring Agenda CN250R Bandung

advertisement


Terus berlatih tata cara berkendara

Event Safety Touring Agenda CN250R Bandung merupakan sebuah agenda yang dirancang oleh punggawa bikermania dari bandung ini tergolong sangat bagus, disamping untuk memenuhi hasrat atau penggila motor touring ini pentolan dari CN250R ini juga memberi contoh pada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara yang baik di jalan raya, tidak ada ruginya kalau begitu bergabung dengan CN250R asal bandung ini, daripada kumpulkumpul yang nggak bener sebaiknya para kawula muda dan club-club lain mengikuti dan mencontoh agenda dari CN250R ini.

Pemilik Kawasaki Ninja yang bermarkas di Jl. Buah Batu, No. 103, Bandung, Jawa Barat ini memiliki anggota 220 orang. Saat ini keanggotaan klub N250R Bandung sudah memasuki generasi ketiga. Mereka rsmi dibentuk pada 24 Agustus 2008.

Ketua Umum Event Safety Touring Agenda CN250R Bandung ini adalah , Tommy Pangestu mengatakan bahwa sekarang ini CN250R Bandung telah melebarkan sayapnya dengan membuat banyak chapter baru. Seperti Cikampek, Cianjur. Kegiatan rutin mereka biasa dilakukan dengan turing jarak dekat Bandung-Subang atau Bandung-Puncak setiap Sabtu pagi.

“Sedangkan turing jauh ke Sumatera atau Bali dilakukan setahun sekali,” cerita Tommy lagi. Seperti yang akan mereka lakukan 3-4 Desember 2011 ini. Peristiwa seperti ini patut kita dukung sepenuhnya, karena selanjutnya anggota club yakin menggelar turing menengah dengan tema safety touring menuju Pangandaran, Jawa Barat.

Dalam Event Safety Touring Agenda CN250R Bandung ini, semua peserta akan dilatih tata cara turing dan konvoi  yang baik dan benar. Semua sisi safety riding akan mereka perhatikan dalam turing safety ini. Instrukturnya comot dari pihak patroli pengawal atau Patwal Kepolisian Bandung. 

Untuk mengenal lebih dalam tentang tunggangan dari Club ini yaitu Kawasaki Ninja 250R ada sedikit informasi tentang spesifikasi dari motor Terbaru ini, meski belum final, geliat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menuju standarisasi emisi Euro3 tetap menarik untuk diperbincangkan. Rencananya, Kawasaki bakal menambah motor ber-injeksi lewat Ninja 250R.

"Rencananya tahun depan, semester kedua," beber Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT KMI, di beberapa negara seperti di Eropa, Jepang dan Thailand yang menjadi basic produksi Ninja 250R, varian ini memang sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi dan mungkin di acara Event Safety Touring Agenda CN250R Bandung ini untuk kedepan banyak yang memakai Kawasaki Ninja ini sehingga akan tambah ngirit BBM juga Ramah lingkungan tentunya. Pasalnya negara-negara tersebut sudah lebih dulu berkutat dengan standarisasi Euro3.

Asiknya, upgrade sistem bahan bakar dari karburator ke injeksi ini juga kabarnya bakal dibarengi dengan sedikit penyegaran pada desainnya. Sayangnya belum diketahui seperti apa tehnologi detailnya, begitu juga dengan harganya, pihak KMI mengaku masih belum bisa memperkirakan lonjakan harga yang akan terjadi, secara spesifikasi, sebenarnya tidak akan jauh berbeda. Di Thailand, Ninja 250R versi injeksi tetap mengusung mesin dua silinder DOHC 8 klep dan berpendingin air.

Event Safety Touring Agenda CN250R Bandung  banyak sekali yang sudah menggunakan kuda besi yang keluaran terbaru ini, dan rata-rata motor ini banyak sekali yang sudah termodifikasi dengan berbagai macam consep, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana wujud dari modifikasi Kawasaki ninja adabaiknya anda kunjungi saja halaman lain tentang modifikasi ini, selamt bergabung dan selamat mencoba merubah tampilan motor anda jika memang sudah bosan dengan tampilan sebelumnya.

0 komentar:

Poskan Komentar