skip to main | skip to sidebar

Minggu, 25 Desember 2011

Mobil Terbaru VW Beetle 2012

advertisement



Mobil Terbaru VW Beetle 2012 merupakan produk terbaru dari Volkswagen AG kembali memperkenalkannya yang didesain ulang serentak di Shanghai, Berlin, dan New York. Peluncuran di Berlin dan di New York dilakukan Senin malam, sedangkan di Shanghai dilakukan siang ini, Selasa 19 April 2011, mobil yang di Indonesia terkenal dengan VW Kodok ini merupakan generasi ketiga, sejak awal kali diperkenalkan pada 1938. VW Beetle 2012 ini lebih panjang 15,24 cm dari pendahulunya, The New Beetle.

Lebih dari 21,5 juta Beetle terjual di seluruh dunia, termasuk Indonesia, setelah pertama kali diperkenalkan di Jerman, sebelum Perang Dunia II. Saat itu,  dikenal hanya sebagai Volkswagen, yang berarti mobil rakyat. Sekarang, Volkswagen merupakan nama perusahaan otomotif terbesar ketiga di dunia, VW Beetle terbaru yang merupakan Modifikasi dari produk lama akan diluncurkan di pasar AS pada September dan Oktober, di pasar Eropa pada Oktober dan November, dan di pasar Asia pada Februari 2012.

Memiliki mesin, 2,5 liter lima silinder dengan 170 tenaga kuda, Mobil Terbaru VW Beetle 2012 ini hanya membutuhkan waktu 5,0 detik untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dari keadaan berhenti. Sedangkan kecepatan tertinggi 229 km per jam, Volkswagen menjadi pemimpin penjualan global setelah Toyota Motor Corp dan General Motors Co dalam beberapa tahun terakhir.  Pada tahun lalu, Volkswagen membukukan penjualan lebih dari 7 juta kendaraan, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. (Autoevolution dan Reuters)

Volkswagen AG kembali memperkenalkan VW Beetle yang didesain ulang serentak di Shanghai, Berlin, dan New York. Peluncuran di Berlin dan di New York dilakukan Senin malam, sedangkan di Shanghai dilakukan Selasa 19 April 2011, mobil yang di Indonesia terkenal dengan VW Kodok ini merupakan generasi ketiga, sejak awal kali diperkenalkan pada 1938. VW Beetle 2012 ini lebih panjang 15,24 cm dari pendahulunya, The New Beetle.

Lebih dari 21,5 juta Mobil Terbaru VW Beetle 2012 terjual di seluruh dunia, termasuk Indonesia, setelah pertama kali diperkenalkan di Jerman, sebelum Perang Dunia II. Saat itu,  dikenal hanya sebagai Volkswagen, yang berarti mobil rakyat. Sekarang, Volkswagen merupakan nama perusahaan otomotif terbesar ketiga di dunia.

VW Beetle terbaru akan diluncurkan di pasar AS pada September dan Oktober, di pasar Eropa pada Oktober dan November, dan di pasar Asia pada Februari 2012, memiliki mesin, 2,5 liter lima silinder dengan 170 tenaga kuda, Tehnologi VW Beetle terbaru ini hanya membutuhkan waktu 5,0 detik untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dari keadaan berhenti. Sedangkan kecepatan tertinggi 229 km per jam.
Volkswagen menjadi pemimpin penjualan global setelah Toyota Motor Corp dan General Motors Co dalam beberapa tahun terakhir.  Pada tahun lalu, Volkswagen membukukan penjualan lebih dari 7 juta kendaraan, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. (Autoevolution dan Reuters), Vollkswagen AG baru saja meluncurkan desain ulang mobil kecil legendaris Mobil Terbaru VW Beetle 2012 serentak di New York, Berlin, dan Shanghai. Mobil yang di Indonesia terkenal dengan VW Kodok ini merupakan generasi ketiga, sejak awal kali diperkenalkan pada 1938.

Tahukah Anda siapa desainer Beetle terbaru? Chris Lesmana. Sejak empat tahun lalu, desainer asal Bandung itu mendesain ulang wajah Beetle. Dan hasil rancangan ini digunakan sebagai dasar mobil Beetle terbaru ini, Lesmana membuat desain dengan beberapa penyesuaian proporsional. "Impian Lesmana itu akan menjadi peristiwa kenyataan di jalan-jalan Amerika musim gugur ini," tulis AutoWeek.

Lesmana, yang saat ini tinggal di Jerman, tidak bisa datang ke peluncuran di AS karena tugas keluarga, tapi dia diharapkan mengadiri acara Beetle di Berlin, desainer exterior Frank Bruse yang mewakili Lesmana di New York menggambarkan upaya Lesmana itu kepada AutoWeek sebagai "orang yang dapat merancang modif mobil impian."

Lesmana dan Bruse tumbuh bersama Mobil Terbaru VW Beetle 2012 sebagai mobil keluarga, dan desain yang lama lebih terbawa ke versi baru. Mobil terbaru ini yang lebih bundar dan condong ini diarahkan ke pengguna wanita, model 2012 itu memiliki atap lebih rendah, roda yang lebih besar, atap panjang dan interior yang sporty, "Ini jauh lebih dekat dengan yang lama daripada Beetle baru," kata Bruse tentang produk terbaru. "Kami memutuskan kembali ke tema awal."

0 komentar:

Poskan Komentar