skip to main | skip to sidebar

Minggu, 30 Oktober 2011

Modifikasi Motor Terbaru Kelas Matic

advertisement
Modifikasi Motor Terbaru Kelas Matik ini merupakan kelas yang diikuti banyak sekali pesertanya khusus dari motor matic saja, meskipun motor matic, modifikasinyapun tidak kalah menariknya dengan kelas-kelas lainnya, motor matic ini cenderung dengan motor yang dipergunakan banyak dari kalangan wanita, maka dari itu pengunjungnyapun banyak dari golongan wanita, dari sekian banyak peserta namun hanya beberapa saja yang layak masuk nominasi contes ini, karena kebanyakan peserta modifikasi kelas matik ini cenderung mempercantik tampilannya saja, akhirnya kelayakan untuk berkendara di jalanan umum tidak dipehatikan, maka jadinya banyak yang tidak masuk dalam penilaian contes.

Kategoi modifikasi motor kelas matik ini banyak juga ragamnya, bermacam-macam corak sampai antribut nyeleneh banyak yang tampil disini, bila anda menyaksikan secara langsung pasti anda akan terkagum-kagum dibuatnya, ternyata di negara tercinta ini sudah banyak madifikator handal yang patut jadi kebanggaan tanah air kita ini, dari sekian banyaknya Modifikasi Motor Terbaru Dan Kategorinya khususnya dikelas matic ini, disini akan kami ntampilkan beberapa contoh tentang modifikasi ini, yang mungkin bisa menjadi inspirasi dan imajinasi untuk merubah tampilan motor matic anda sekarang ini.
Modifikasi Motor Terbaru Yamaha Mio Sailormon Mecing ini merupakan salah satu dari sekian banyak tampilan modifikasi kelas matic yang patut diperhitungkan, karena motor ini adalah garapan dari sang modifikator yang bemarkas di pasar kemis-sindang jaya-Tangerang, dengan sebuah imajinasi waktu keci8l sering nonton film kartun dari jepang yang berjudul sailormoon, maka imajinasinya langsung dituangkan dalam airbrush realis pada motornya, untuk lebih detailnya silahkan lihat tampilannya dihalaman lain seperti judul diatas ini.

Modifikasi Motor Terbaru Honda Scoopy Rock N Roll ini juga merupakan hasil dari jari-jari tangan yang penuh dengan kecerdasan, Turun di kelas fashion standar yang regulasinya cuma boleh pasang variasi bolt-on tanpa mengubah bodi dan rangka, banyak orang bilang mudah. Tapi, tetap harus cerdas pilih variasi juga tema modifikasi yang diangkat. Tema ini menyesuaikan skubek Scoopy yang modelnya klasik. Saya  tuangkan lewat gambar ke-3 ciri grup musik terkenal di era itu, yaitu Rolling Stones, Queen dan Kiss. Biar indah, motor ini diserahkan ke istri saya Dewi Rachel," ujar pemilik toko  F-16 Motor dari Jl. Ciledug Raya, No 16, Tangerang, untuk lebih detailnya lihat tampilannya dihalaman lain seperti judul diatas.
Modifikasi Motor Terbaru Yamaha Mio Sub Woofer ini merupakan salah satu contoh dari modifikasi kelas matic ini yang paling gila-gilaan, dari gemerlapnya dunia malam di tanah bali maka ini dijadikan suatu inspirasi yang langsung dituangkan pada motornya ini, sejak awal tren modifikasi dengan gaya seperti ini memang sudah banyak,  pemasangan perlengkapan audio sangat menjamur di Bali. "Karena itu ubahan atau modifikasi banyak yang pakai audio, meskipun bengkel saya bukanlah spesialis audio," kata I Wayan Gintaro dari rumah modifikasi GPS, Badung, Bali, "Pemasangan  Modifikasi Yamaha Mio Sub Woofer tadi menjadi lebih gampang di skubek karena punya ruang lumayan lega, khususnya di atas dek," tambah Wayan, untuk lebih detailnya lihat di judul contoh ini.
Modifikasi Motor Terbaru Honda Scoopy Ala BMW yang juga meupakan salah satu contoh dari kelas ini yang sedikit banyak mengganti komponen aslinya dengan komponen lain, fokus ubahan pada kaki-kaki, motor matic ini dibikin bobber dengan pemakian ban 12 inci. “Pelek racing hasil custom dari pelek mobil dengan model disk yang bagian tengah berlubang,” jelas modifikator yang juga garap motor sport ini, sebenarnya modifikasi motor matic ini sipel saja, hanya menganti bebeapa bagian dari motor saja, namun agar banda lebih detai lahat saja di halaman seperti judul contoh.

Modifikasi Motor Terbaru  Honda Fario Techno CBS Ala Captein Amerika merupakan salah nsatu ncontoh yang sangat kental dengan corak airbrush yang sangat menawan, airbrush pada Honda Vario Techno CBS ini  karya modifikator yang akrab disapa Emen ini memang sangat pas. Itu karena didukung bodi Vario CBS yang juga mendukung. Namun penempatan aksen jadi kunci sukses American style memenuhi permintaan Naufal.
Terlebih dominasi putih tepat di bagian bawah bodi dan sepatbor depan. Itu menambah kesan manis walau perlakuannya sederhana. Sementara performa elegan diwakili lewat sentuhan warna krom di sekitar pelek dan setang, lebih detailnya lihat judul contoh.
Modifikasi Motor Terbaru Honda Scoopy Ala Valentino Rosi ini juga tampilan yang tidak kalah menawannya, dari inspirasi dan kegilaanya terhadap bintang motor balap GP Valentino Rosi, maka langsung saja inspirasinya dituangkan pada motornya ini, di lokasi, Liauw mendandani skubek bergaya klasik itu tampil lebih sporty,  motor Scoopy yang lapang diairbrush motif kembang seperti motor balap Yamaha Rossi yang dulu sempat muncul sekali, kayaknya kalau diterapkan dibody Honda Scoopy lebih pantas dan tampak jelas kefanatikannya,” yakin warga Jl. Tanjung No. 10, Jati Pulo, Jakarta Timur.

Dikelas Matic ini sebenarnya masih banyak lagi tampilan-tampilan yang lainnya, akan tetapi bagaimana dengan motor anda sekarang ini, jika sudah bosan dengan tampilannya kiranya salah satu dari tampilan Modifikasi Motor Terbaru Kelas matic ini bisa anda jadikan inspirasi untuk merubah tampilan motor anda, sebenarnya tidak sulit tinggal ada kemauan dan sedikit biaya pasti motor anda akan lebih menarik lagi tampkilannya dari yang semula, silahkan mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar