skip to main | skip to sidebar

Rabu, 28 Desember 2011

ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge

advertisement


ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge telah terlaksana dengan lancar dan sangat menggembirakan , itu suatu moment Event yang sangat tepat untuk pengenalan secara langsung bagi para konsumen untuk lebih dalam mengenali tipe motor yang akan dibelinya, “Sudah dua kali rangkaian acara seperti ini kami gelar. Tapi, di event yang ke-3 ini, kami memadukan test untuk mobil dan motor juga,” ungkap Yudhi Mulyana dari bagian Promosi Otomotif Group yang juga Project Manager PTDR.

Parade Test Drive memungkinkan anda untuk mencoba mobil-mobil dan sepeda motor dalam waktu yang bersamaan di satu lokasi. Nantinya, anda juga bakal didampingi instruktur-instruktur yang didatangkan langsung dari redaksi Otomotif Grup yang berkompeten di bidangnya, lokasinya juga bakal lebih memanjakan rasa penasaran anda terhadap mobil dan motor baru dan Modifikasi, dilokasi nanti bakal ada simulasi track test drive yang setidaknya bakal menggambarkan situasi real di jalan raya.

"Ini merupakan event ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge ketiga kalinya yang kami adakan, namun kali ini bakal lebih menarik, karena selain tempatnya juga lebih bagus, juga kita bisa menjajal sepeda motor premium yang diwakili Kawasaki dan Piaggio," ujar Agam Yudha, Editor and Chief Car and Tuning Guide, selaku penyelenggara Parade Test Drive,  beberapa merek mobil seperti Mercedes-Benz, smart, Subaru, KIA, General Motors, Mazda, Audi, VW, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Hyundai, serta dari pemegang merek sepeda motor seperti Kawasaki dan juga Piaggio.

Ada yang berbeda di Parade Test Drive yang digelar di kawasan Rasuna Epicentrum Walk, Kuningan hari Minggu kemarin (18/12). Kalau sebelumnya hanya test drive, sekarang ada test ride. Artinya bukan cuma mobil, motor juga bisa dicoba, alhasil, sebuah Ninja 250R, ER-6n, moge supersport ZX-6R, Honda PCX, CBR 250R, Vespa 150ie, Piaggio Liberty hingga Zip bisa dijajal. Salah satunya peserta yang hadir adalah Raphael, pengguna Ninja250r hitam ini terlihat antusias untuk mencoba ZX6R.

Nah, jika anda berminat untuk mencoba mobil dan sepeda motor pada acara ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge selanjutnya yang kami sediakan, silakan mendaftarkan diri melalui email cartuningguide@gmail.com, bisa juga melalui facebook Car & Tuning Guide Magazine dan twitter @cartuningguide, "Ada kesan bangga bisa nyobain motor ber-cc besar pada acara ini walau belum sanggup punya sendiri. Kalo punya duit gue pasti beli nih motor!" ujarnya kepada motorplus-online.com, selain test ride, peserta yang hadir juga dapat menikmati hiburan lain. Mulai dari games seperti Play Station hingga Nintendo Wii, sentuhan musik dance dari Dj.

Selain itu, acara yang dimulai dari jam 9 pagi hingga berakhir di jam 7 malam ini pun menyediakan kursi pijat gratis. Lelah menjajal berbagai varian koncep motor, relaksasi menjadi obat mujarab, "Selain untuk promosi, acara ini juga sangat bagus untuk pengenalan produk dari tiap motor. Konsumen dapat memahami lebih dekat dan personal dari motor yang ingin dibelinya,” jelas Mitsuhiko Okada, Direktur Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

So, akhirnya tercatat sekitar 100 orang pendaftar yang melakukan ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge di PTDR yang ke-3 ini. Tapi, dari satu orang peserta, tak sedikit yang menjajal lebih dari 2 varian berbeda. Itu artinya, lebih dari 300 kali motor diajak berkeliling area test oleh seluruh pendaftar, parade Test Drive kali ketiga yang digelar Otomotif Grup kali ini bisa dibilang sakses! Bayangkan saja, hanya dalam waktu kurang dari seharian, sebanyak 739 pengunjung menjajal mobil-mobil baru yang disediakan penyelenggara.

Tak mau kalah, meski hanya diikutkan dengan beberapa merek saja, sepeda motor pun mendapat sambutan yang lumayan antusias. Pengunjung yang penasaran menjajal motor-motor premium ber tehnologi baru tercatat sebanyak 91 orang, indikasi minat pengunjung yang besar sebenarnya juga sudah terlihat sejak pagi hari sebelum acara dibuka jam 09.00 WIB. Beberapa pengunjung terlihat sudah membuat antrian untuk mendaftar sebagai peserta test drive.

Bahkan, meski masih siang hari, kawasan Rasuna Epicentrum Walk, Kuningan, sempat dibuat macet oleh penuh sesaknya kendaraan ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge yang berlalu lalang. "Mengetes jadi lebih enak dan tidak sungkan jika dibanding tes di dealer," ujar Dhony, salah satu pengunjung, sebagai catatan, jumlah peserta pada event ketiga kalinya ini lebih banyak dibandingkan event sebelumnya yang tercatat sebanyak 600 peserta. Harapannya, event berkala ini bakal semakin banyak menyuguhkan mobil-mobil dan sepeda motor baru untuk dijajal masyarakat.

Seperti ajang sebelumnya, kegiatan bertajuk Parade Test Drive & Ride selalu meriah. Yup, ajang tes yang digelar OTOMOTIF Group pada Minggu (18/12) mampu menyedot perhatian pengunjung Rasuna Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta sejak pagi hari, ini terlihat dari banyaknya calon tester bagai pembalap berpakaian lengkap yang mengantri untuk menguji mobil dan motor idamannya. Salah satunya, Dhony dari Jakarta Selatan yang sengaja datang pagi hari. "Biar masih sepi," ujarnya sembari mengatakan keinginannya untuk menguji Toyota New Avanza.

Menurutnya kegiatan ini  bagus karena masyarakat umum diberikan sarana untuk menguji mobil atau motor idamannya. "Mengetes jadi lebih enak dan tidak sungkan jika dibanding tes di dealer," pungkasnya, dengan tema "The Biggest Automotive Test Drive & Ride" ajang ParadeTest Drive & Test Ride Skubek Sampai Moge menawarkan tes pada 30 tipe mobil dan 5 tipe motor premium dari merek-merek terkemuka. Tahun lalu, saat dihelat di kawasan Living World, kegiatan ini mampu menyedot animo pengunjung hingga 600 orang.

0 komentar:

Poskan Komentar